Lifestyle

Mau Bahagia? Yuk Ke Happiness Festival Akhir Pekan Ini!

  by: Alexander Kusumapradja       30/3/2018
  • Sebagai perempuan aktif dengan segudang aktivitas, momen long weekend seperti yang kita dapat minggu ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Beberapa rencana mungkin telah Anda siapkan untuk mengisi akhir pekan ini, mulai dari berkumpul bersama teman atau keluarga, menekuni hobi, jalan-jalan, atau sekadar me time di rumah pun sah-sah saja. Yang penting adalah jangan lupa bahagia ya ladies.

    Cosmo percaya kebahagiaan adalah sebuah pilihan hidup. Banyak orang tak sadar bahwa kebahagiaan berada di tangan Anda sendiri. You choose to be happy bukan tergantung dari situasi yang Anda hadapi, melainkan dari bagaimana cara Anda merespons situasi tersebut. Apakah Anda akan terus uring-uringan saat berhadapan dengan masalah, atau justru menghitung blessing yang Anda punya. It’s your choice, dear.

    Untuk mengetahui lebih dalam bagaimana cara menjadi pribadi yang happy, Cosmo ingin mengajak Anda untuk datang ke Happiness Festival Indonesia di akhir pekan ini. Festival ini merupakan gerakan kebahagiaan global yang menggabungkan unsur sosial, ekologi, dan spiritual untuk mengajak masyarakat tetap happy terlepas dari segala faktor eksternal yang ada.



    Bertempat di Taman Menteng, festival ini menawarkan banyak kegiatan seru seperti olahraga, workshop, diskusi santai, pemutaran film hingga pertunjukan musik. Hari pertama misalnya, akan dibuka oleh yoga bersama Yoga Gembira di jam 7 pagi lalu diikuti setumpuk kegiatan fun dan edukatif lainnya seperti workshop membuat natural lip balm serta seminar dengan berbagai topik mulai dari pola hidup sehat, cara hidup zero waste, hingga obrolan tentang fashion bersama Ichwan Thoha. Sembari piknik, Anda pun bisa menyaksikan penampilan dari Andien, Nonaria, dan Mondo Gascaro di hari pertama nanti.

    Bagaimana dengan hari kedua? Tentu tak kalah seru, dong. Hari kedua akan diisi oleh yoga dan meditasi di pagi hari, demo masak makanan sehat, seminar menjadi social entrepreneur, dan pertunjukan musik dari White Shoes & The Couples Company. Bila ingin mengajak adik atau keponakan kecil Anda, festival ini juga memiliki Kids Area dengan berbagai kegiatan yang tak kalah fun. Dengan begitu banyak aktivitas yang bisa dinikmati oleh siapa saja, it is perfect time to bonding with your loved ones baik itu dengan teman, kekasih, orangtua, sibling, atau kenalan baru yang mungkin Anda temukan di sana. After all, happiness is meant to be shared, right?




    Happiness Festival Indonesia akan berlangsung tanggal 31 Maret – 1 April 2018 di Taman Menteng, Jl. HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat. Untuk info lebih lanjut, cek Instagram @HappinessFestival.ID

    See you there ladies!

    (Image: dok. Happiness Festival Indonesia)