Beauty

Simak Keseruan Festival Kecantikan BeautyFest 2018!

  by: Nina Natasya       31/3/2018
  • Ladies, masih ingat dengan beauty event yang dinamakan BeautyFest Asia? Festival kecantikan terbesar se-Asia Tenggara ini kembali diadakan beberapa waktu lalu. Yuk, simak liputan Cosmo!


    Perhelatan yang diadakan Popbela.com ini diadakan selama tiga hari yaitu tanggal 16-18 Maret 2018, bertempat di Ciputra Artpreneur. BeautyFest Asia tahun ini mengusung tema #DiversityisBeautiful, yang mengajak para wanita untuk menghargai perbedaan dan keunikan individu. Jadi, percaya diri dengan kulit dan tubuh Anda sendiri sangat penting, ladies!

    Tahun ini, format festival BeautyFest Asia masih sama dengan sebelumnya. Terdiri dari beauty workshop, beauty talkshow hingga beauty awards. Hari pertama BeautyFest Asia 2018 dimeriahkan oleh 11 influencer lokal, diantaranya adalah Archangela Chelsea, Tatjana Saphira, Harumi Sudrajat, Rachel Goddard, Tasya Farasya dan Lizzie Parra.






    Selain itu, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga turut memeriahkan hari pertama dalam sebuah talkshow yang mengangkat tema #DiversityisBeautiful. Beliau sangat setuju dengan slogan tersebut, bahkan ia berkata “Bagaimana kita bisa bersenang-senang dengan sesuatu yang sama persis?”.



    Tak hanya dimeriahkan oleh influencer lokal, BeautyFest Asia juga menghadirkan global beauty influencers yaitu Ssin, Changmakeup dan Vivian V. Tak hanya memberikan tip kecantikan dan trik makeup, para pengunjung juga bisa meet & greet dan berfoto bersama para global beauty influencers.





    Lalu untuk beauty awards yang diadakan di hari ke-2, Popbela.com memberikan penghargaan untuk para pelaku yang bergerak di bidang industri kecantikan. Setelah melalui seleksi dari para judges yang memiliki kredibilitas tinggi di bidang masing-masing, terpilihlah pemenang untuk 19 kategori.

    Selama tiga hari diadakan, acara ini sukses menarik 9000 pengunjung, lho. Can't wait for the next year's BeautyFest Asia!


    Photo: Dok. IDN Media