Beauty

Ini Dia Produk Kecantikan Yang Baru Saja Rilis

  by: Astriana Gemiati       3/3/2019
  • Ingin tahu update produk kecantikan apa saja yang sedang rilis bulan ini? Cosmo sudah merangkumnya untuk kamu.

    Kira-kira mana yang bakalan jadi produk favorit kamu, girls?




    Laneinge Stained Glasstick

    Terinspirasi oleh stained glass label kecantikan asal Korea, Laneige, menampilkan 10 lipstik warna-warna cerah dengan sentuhan akhir yang memikat. Perkenalkan Stained Glasstick yang diciptakan dengan tekstur sheer balm dan new melting wax material. Hasil warna yang pigmented dari lipstik ini bantu berikan tampilan bibir yang tampak berkilau, intens, dan lembap. Can't wait to try!


    YSL Beauty Rouge Pur Couture The Slim

    Label asal Prancis, YSL Beauty yang terkenal dengan produk kecantikannya yang vibrant dan provokatif ini melansir pemulas bibir baru untuk wanita yang aktif dan percaya diri bernama Rouge Pur Couture The Slim. Warna seperti merah, pink, ungu hingga nude yang berikan rona intens dan khas serta bantu berikan hasil akhir tekstur di bibir terkesan matte, tetap nyaman di bibir tanpa terasa kering.


    Innisfree Bija Cica Balm


    Bagi kamu pemilik kulit sensitif kini boleh berbahagia, pasalnya label kecantikan asal Korea, Innisfree hadirkan produk skincare terbarunya yaitu Bija Cica Balm yang menggunakan kandungan Cica atau ekstrak Centella Asiatica khusus untuk kulit sensitif. Menggunakan 90% bahan natural, Bija Cica Balm memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap dan cocok untuk segala jenis tipe kulit, akan bantu mengatasi kulit bermasalah, meredakan iritasi pada kulit sekaligus memperhalus tekstur dan warna kulit yang tidak merata. Gunakan di seluruh wajah sebelum menggunakan produk pelembap, ya.




    Yves Rocher Mon Evidence L'Eau De Parfum

    Bagi penyuka wangi manis namun tetap segar, coba deh semprotkan Mon Evidence L'Eau De Parfum dari Yves Rocher yang bisa jadi opsi untuk temani aktivitas sehari-hari. Aroma Mandarin dan delicatenss dari rose damascena bercampur wangi vanila, akan buat Anda terbuai berkat kesegarannya. Yup, seolah ada energi baru di dalam diri Anda!


    Jafra Royal Revitalize

    Kulit wajah yang terasa kenyal dan terjaga kemudaannya sudah menjadi idaman bagi setiap wanita. Oleh karena itu, label Jafra Indonesia yang menggunakan Royal Jelly sebagai formula andalannya, kemudian terus berinovasi dan kini memperkenalkan skincare terbaru bernama Royal Revitalize. Menggunakan teknologi RJx yang sudah dipatenkan, bahan dasar utama ini memiliki kekuatan lebih dibandingkan royal jelly biasa, hingga memberikan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Kemampuannya dipercaya dapat menunda munculnya tanda penuaan secara maksimal. Rangkaian Royal Revitalize terdiri dari Gentle Cleansing Milk, Extra Hydration Serum, Longevity Balm, hingga Longevity Creme.


    ( Image: Dok. Cosmo, Dok. Instagram, Layout: S. Dewantara )