Celebrity

Wait, Irina Shayk Unfollow Lady Gaga di Instagram?

  by: Giovani Untari       1/3/2019
  • Sejak momen duet lagu Shallow di ajang Oscar 2019, nampaknya rasa penasaran masyarakat atas hubungan off-screen antara Lady Gaga dan Bradley Cooper terus meningkat. Lalu apakah ini berpengaruh pada Irina Shayk? Jawabannya? Tidak! Irina dan Gaga jelas masih berhubungan baik, namun ada begitu banyak spekulasi yang turut berdatangan pada kedua wanita cantik ini.

    Seperti salah satunya, beberapa bagian internet yang meyakini bahwa Irina meng-unfollow Gaga di Instagram, sesaat sebelum acara Oscar. Hal ini jelas membuat sejumlah tabloid dan Twitter memanas:





    Jadi… apakah benar Irina meng-unfollow Gaga? Masih belum diyakini memang, tapi faktanya Gaga memang tidak ada di dalam daftar following Irina saat ini.







    Agar lebih fair, Gaga pun juga tak mengikuti Irina di akun Instagram-nya. Sang pelantun Just Dance tersebut bahkan hanya mem-follow 38 orang.



    Hmmm… jadi ada alasan jelas bagi kita untuk sejenak berhenti berspekulasi dan berasumsi bahwa keduanya memang tidak pernah mem-follow satu sama lain sejak awal, bukan? Or nah?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com. Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Giovani / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)