Lifestyle

5 Film dengan Tokoh Utama Wanita di Netflix Bulan Maret

  by: Givania Diwiya Citta       6/3/2019
  • Happy International Women’s Day! Saatnya merayakan wanita dalam berbagai aspek, salah satunya dari karya film yang dipimpin oleh tokoh utama wanita. Oh, yes, deretan film dengan tokoh utama wanita yang bisa ditonton di Netflix sepanjang bulan Maret ini akan menemani malam-malam waktu luang kamu. Embrace the girl power!


    Doubt, 7 Maret

    Dengan nama Meryl Streep sebagai pemeran utama, tentu saja kita bisa menebak bahwa film ini pun akan menggambarkan kekuatan seorang wanita. Belum lagi dengan Viola Davis dan Amy Adams pada supporting role, girl power feels so strong! Cosmo tidak akan membocorkan ceritanya, yang bisa Cosmo janjikan, kamu akan terpukau dengan akting para pemeran wanita. Screen Actors Guild Award dan Critics’ Choice Movie Award hanyalah dua dari beberapa penghargaan yang didapat untuk Meryl Streep mewakili film ini. Awe yourself.




    Blue Jasmine, 8 Maret

    Disutradarai Woody Allen, film ini dibintangi oleh Cate Blanchett yang memainkan peran sebagai sosialita New York, yang lantas pindah ke apartemen sederhana sang adik, Sally Hawkins, di San Francisco. Film drama berunsur komedi ini juga diakui sukses berkat titel Best Actress yang diraih Cate Blanchett dalam Academy Awards, Golden Globe, dan delapan gelaran penghargaan lainnya. Yes, you may be inspired, girls.


    Walk. Ride. Rodeo., 8 Maret

    Film ini mengisahkan tentang cerita nyata Amberley Snyder yang kembali ke panggung rodeo dan pacuan kuda, setelah mengalami kecelakaan fatal yang membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah. Perjuangan Amberley yang dimainkan oleh Spencer Locke ini dijamin akan membuat kamu ikut teradiasi kekuatannya yang super positif.




    The Jane Austen Book Club, 8 Maret

    Dibintangi oleh Emily Blunt, film ini menceritakan tentang kelompok beranggotakan mayoritas wanita yang berkumpul dalam klab buku dengan dedikasi penuh terhadap penulis wanita influential, Jane Austen. Drama yang rasanya hanya bisa dibaca dari buku-buku karangan Jane Austen nyatanya perlahan memengaruhi kehidupan personal masing-masing anggota klab. But we certainly can root for the girls bond here!


    Dry Martina, 15 Maret

    Berlatar di Argentina, film ini menceritakan tentang mantan penyanyi terkenal era '90-an yang ingin menemukan kembali posisinya di masyarakat. Namun perjalanannya ke Chili lah yang akan memberi pengalaman turning point dalam hidupnya. Otentik dan amusing, film ini juga mendapat penilaian tinggi, salah satunya berkat sang aktris utama, Antonella Costa, yang menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik di ajang Fénix Film Award.


    (Image: IMDB.com)