Lifestyle

7 Deretan Film Action Dengan Tokoh Utama Wanita!

  by: Nadhifa Arundati       6/3/2019
  • Dalam sebuah film action, tokoh utama digambarkan sebagai sosok yang kuat dan siap menghadapi setiap masalah yang mendadak hadir – seperti karakter superhero Superman, Spider-man, Iron-man, semua serba ‘man’. Tetapi sebenarnya, film-film action denga tokoh utama wanita juga tak kalah seru, bahkan bikin kamu tercengang karena aksi mereka yang di luar dugaan – biasanya wanita digambarkan sebagai tokoh yang sedang patah hati, tetapi dalam action genre.... No more broken hearts! Well langsung saja simak, deretan film action dengan tokoh utama wanita.


    Charlie’s Angels




    Mungkin Charlie’s Angels yang kamu ketahui hanya yang diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu, tetapi sebenarnya Charlie’s Angels pertama kali muncul sebagai serial TV di ABC yang tayang dari tahun 1976 sampai 1981. Basically film ini menceritakan tentang tiga agen rahasia yang bekerja untuk Charlie, yang tak pernah terlihat wujudnya. Akan ada banyak misi rahasia yang dilakukan oleh Charlie’s Angels, kamu bakal merasa ‘ikut’ menjadi agen rahasia just like them. Oh! Kabar baiknya, film ini akan kembali hadir dan dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska sebagai Charlie’s Angels! Ugh, Cosmo can’t hardly wait.


    Wonder Woman


    Yess, Gal Gadot selalu berhasil bikin kamu amaze, apalagi saat melihat aksinya di film Wonder Woman. Film ini mengajarkan kamu untuk bisa mempertahankan orang-orang yang kamu sayangi, whatever it takes – Wonder Woman adalah panutan kita semua, ladies. Well, film ini akan kembali hadir dengan judul Wonder Woman 1984 pada tahun 2020 mendatang. You need to be patient.


    The Hunger Games


    Demi memenangkan permainan ‘kotor’, Katniss Everdeen berhasil memberantas kejahatan politik yang telah menjadi dalang di balik semua ini. Meski harus melewati rintangan yang sangat banyak, ia berhasil mendapatkan kemerdekaan. She’s our hero, and always will.


    Divergent


    Film ini memiliki tiga sequel: Diverent, Insurgent, dan Allegiant – di mana Beatrice Prior menjadi peran utamanya. Menceritakan tentang suatu wilayah yang memiliki kelompok kehidupan yang berbeda-beda dan Beatrice menjadi perempuan yang mampu menyatukan semua orang untuk keluar dari setiap kelompok sosial. Dengan berbagai usaha, semua yang dilakukan Beatrice sangat worthy.




    Resident Evil


    Film bertema zombie selalu bikin Cosmo berdebar saat menontonnya. Seperti film Resident Evil, yang dibintangi oleh Milla Jovovich, sebagai tokoh utama yang memiliki tujuan: memberantas kaum zombie yang merusak keberlangsungan hidup manusia. Yes, memang sepatutnya zombie dimusnahkan – woman can do it.


    The Heat


    Kapan lagi kamu melihat Sandra Bullock beraksi sebagai FBI agent? Yup, film The Heat bakal bikin tegang plus menggelitik perut kamu. Film ini mengisahkan tentang Sarah (Sandra Bullock) dan detektif Shannon (Melissa McCarthy) – mereka memiliki misi yang sama: mengorek informasi tentang raja narkoba.


    Captain Marvel


    This is it! Film yang sudah lama dinanti-nanti akhirnya tayang juga. Brie Larson terlihat sangat gagah saat memerankan sebagai Carol Danvers, yang seketika berubah menjadi salah satu pahlawan terkuat galaksi – ia siap menolong dunia #girlpower. Daripada penasaran, langsung saja menyaksikan filmnya di bioskop!


    (Image: Doc. Outnow.ch)