Beauty

Song Hye-Kyo Tampil Memesona Di Acara Sulwhasoo, Singapura!

  by: Astriana Gemiati       7/3/2019
  • Bertempat di dermaga Clifford yang indah di The Fullerton Bay Hotel, Singapura, akhir bulan febuari lalu ada yang berbeda dari biasanya. Label asal Korea, Sulwhasoo tak hanya perkenalkan rangkaian skincare terbarunya yang bernama Bloomstay Vitalizing namun juga langsung mendatangkan Song Hye-Kyo, lho!


    Dihadiri oleh para beauty junkie termasuk beauty editor terkemuka dan para influencer, venue The Fullerton Bay Hotel seketika berubah fungsi menjadi tempat yang menarik. Ruangan ballroom didekor semenarik mungkin dengan instalasi artistik bunga plum blossom di sudut-sudut ruangan yang menjadi bahan utama dari produk skincare terbaru Sulwhasoo. Dibagi beberapa zona, para tamu yang hadir tak hanya bisa menikmati pijatan tangan mewah, dan melakukan aktivitas menarik, namun juga bisa mengikuti sesi yang paling ditunggu-tunggu, yaitu berbincang langsung dengan muse Sulwhasoo, Song Hye-Kyo.





    Dalam acara peluncuran produk Bloomstay Vitalizing terbarunya, Mr. Brian Suh, Senior Vice President and Research Director Skin Care Research Division, R&D Unit Amorepacific melakukan presentasi menjelaskan produk terbaru dari Sulwhasoo. Sebagai label kecantikan yang fokus dalam hasilkan produk holistik dengan filosofi Asia, Sulwhasoo selalu berinovasi menjadi produk kecantikan andalan agar pertahanan kulit tetap terjaga. Kali ini, tanpa menggunakan kandungan andalannya yaitu ginseng, Sulwhasoo temukan formula barunya menggunakan plum blossom yang bermanfaat dalam memiliki antioksidan tinggi yang bekerja bantu mengatasi kulit lelah, kulit yang kehilangan energi, dan samarkan tanda-tanda penuaan yang mulai muncul. Kandungan plum blossom juga diciptakan khusus untuk melawan dan melindungi agresor lingkungan dari kehidupan kota. 



    Bloomstay Vitalizing perkenalkan tiga rangkaiannya yang terdiri dari Bloomstay Vitalizing Water, Bloomstay Vitalizing Serum, dan Bloomstay Vitalizing Cream. Bloomstay Vitalizing Water yaitu cairan yang memiliki tekstur konsentrat yang mampu menyerap ke dalam kulit dan secara instan bantu mengunci kelembapan, serta menjadikan kulit wajah terasa lebih halus. Sedangkan kandungan konsentrat dari lima jenis buah-buahan dan biji-bijian yang terdapat pada Bloomstay Vitalizing Serum bantu mengembalikan kondisi kulit terlihat lebih segar, berkat teksturnya yang lembut dan bantu membuat kulit wajah terasa lebih kenyal. Untuk produk ketiganya, Bloomstay Vitalizing Cream akan bantu memperkuat kulit dari radikal bebas dan berikan hasil akhir kulit wajah tetap terasa lembap dan lebih halus.





    Puncak acara gala dinner pun semakin menarik karena kehadiran Song Hye-Kyo yang tampil memesona mengenakan gaun dengan detail motif bunga-bunga berwarna krem dengan rambut yang digerai serta makeup yang terkesan flawless. 




    ( Image: Dok. Sulwhasoo, Layout: S. Dewantara )