Beauty

Terinspirasi Oleh Runway, Dior Merilis Dior Backstage

  by: Astriana Gemiati       10/3/2019
  • Cosmo yakin semua wanita kini lebih menginginkan makeup yang terlihat simpel, praktis, dan tentu saja tetap memesona saat dipakai di setiap saat. Jika menilik beberapa tahun belakangan ini, penerapan tata rias yang memfokuskan pada complexion skin, warna makeup yang soft, hingga teknik “no makeup” makeup look yang menjadi tren seolah menjadi refleksi tolak ukur arti sebuah kecantikan. Label premium, Dior memahami hal tersebut dan memiliki jawabannya untuk kamu. 



    New Things

    Menginginkan hasil riasan layaknya makeup artist profesional dengan produk kecantikan yang tentunya mudah diaplikasikan dan tanpa ribet, tentu hampir menjadi impian setiap para beauty junkie. Sebagai Creative and Image Director untuk Dior Makeup, Peter Philips menciptakan kembali seri makeup terbaru bernama Dior Backstage yang bertujuan agar semua orang bisa memiliki akses keahlian yang Peter miliki, yaitu Makeup Artist! “Saya mendesain ulang semua barang yang saya perlukan di dalam pouch makeup saya. Baik untuk penata rias dan para wanita dengan produk makeup yang semuanya serba praktis dan simpel. Ini adalah produk efisien yang memberikan hasil profesional tetapi mudah diterapkan,” jelas Peter Phillips.




    Produk esensial dasar menjadi akar dari lini Dior Backstage itu sendiri, sebut saja seperti The Lip Glow Balm, Plumping Lip Maximizer atau Lash Maximizer. Show after show, backstage demi backstage, Peter mencoba menggunakan keahliannya dengan membuat formula baru yang dapat disesuaikan dan memungkinkan Anda dapat bermain melalui intensitas warna yang bisa bekerja di setiap rona kulit.







    A Secret Weapon

    Seri Dior Backstage terdiri 40 warna foundation, dua eye palettes, dua eyebrow palettes, satu face sculpting palette yang terdiri dari highlingting dan perona bibir. Selain itu, tersedia juga 14 brush termasuk tujuh kuas mata dan tujuh kuas untuk foundation. Kemasannya yang transparan dan terlihat elegan memungkinan Anda untuk melihat serta memudahkan dalam menemukan warna yang tepat dengan sekilas. Peter dan laboratorium Dior mengerjakan semua formula untuk memastikan berikan hasil coverage yang baik, warna yang intens, dan dapat disesuaikan dengan tampilan yang Anda inginkan.


    Untuk kampanye Dior Backstage, Dior menunjuk empat model top terkenal yaitu Bella Hadid, Chu Wong, Manuela Sanchez, dan Ruth Bell. Menurut Peter, ditunjuknya keempat model cantik ini karena mereka mampu mengungkapkan keindahan melalui rona kulit yang berbeda-beda dengan cara yang unik. 


    ( Image: Dok. Dior, Layout: S. Dewantara )