Lifestyle

Nikmati Summer Paradise di Tropicola Bali

  by: Kezia Calesta       8/3/2019
  • Here’s a beach club you gotta visit! Setelah kesuksesan Motel Mexicola dan The Bucket List di Bondi Beach, Sydney, Tropicola membuka pintunya di pantai Seminyak pada bulan Agustus 2018 lalu dan menyambut tamunya dengan nuansa eighties yang fun dan berwarna.





    Beach club yang membawa suasana Miami dan Palm Springs ke Bali ini memperkenalkan berbagai macam cocktail unik dan segar: ada tropicolada yang menggantikan buah nanas dengan nangka; arak n roll yang menggabungkan arak Bali, biji kopi Kintamani, kulit jeruk dan vodka; dan tulum bliss, sebuah minuman klasik yang mengkombinasikan tequila, grapefruit, pimento dan jeruk nipis. So yummy!



    Di sini, kamu juga bisa mencicipi berbagai hidangan lezat seperti tropicola burger, grilled seafood, tomahawk steak, hingga dessert berupa banana split dengan toffee sauce atau passionfruit pavlova. OMG!



    Oh ya, ada berita baik lainnya: tahun ini, Tropicola akan melebarkan sayapnya dengan kehadiran restoran oleh executive chef Steve Skelly, rooftop bar, event space, dan hotel yang menyediakan 60 kamar seharga $100 per malam. We’re so ready for more!





    Alamat:

    Jl. Pantai Batu Belig No. 5, Seminyak, Bali

    RSVP: 0361 934 3636


    (Image: doc. Instagram @tropicola)