Celebrity

Chen EXO Siap Merilis Album Solo!

  by: Giovani Untari       8/3/2019
  • Yes, a lovely news for EXO-L! Tepat pada tanggal 8 Maret ini, salah satu personil EXO yaitu Chen dikabarkan akan segera merilis album solo! Informasi mengenai album solo dari vokalis utama EXO tersebut pun telah resmi dikonfirmasi oleh pihak agensi Chen bernaung yaitu SM Entertainment. “Chen saat ini tengah mempersiapkan sebuah album solo. Mengenai jadwal pastinya akan segera kami konfirmasi,” tulis statement yang diberikan oleh pihak SM Entertainment.






    Sebelum merilis album solonya, Chen merupakan salah satu personil EXO yang dikenal dengan kemampuan vokalnya yang memukau. Suara emasnya serta teknik vokalnya yang brilliant (lantaran mampu menjangkau range nada terendah hingga tertinggi), membuat namanya kerap masuk ke dalam list vokalis boyband yang dipertimbangkan dalam industri hiburan Korea.





    Pria kelahiran 21 September 1992 ini pun sering dipercaya mengisi beberapa soundtrack dari drama Korea populer, seperti lagu Everytime untuk soundtrack The Descendants of Sun, Cherry Blossom Love – soundtrack 100th Day My Prince. Hingga yang terbaru lewat lagu Make it Count – untuk drama Korea milik Lee Dong Wook, Touch Your Heart.









    Kabar gembira dari Chen yang akan segera merilis album solonya tersebut pun membuat nama aslinya yaitu Jongdae masuk ke dalam list trending topic Twitter di dunia. Serta daftar trending topic Indonesia melalui tagar #ChenSolo.

    Wah jadi semakin penasaran ya dengan konsep album solo milik Chen EXO. Let's make it count, girls!



    Images: Dok. Instagram @weareone.exo, tenor.com.