Beauty

Tiga Cara Keren Mengaplikasikan Eyeliner Putih

  by: Kissy Aprilia       11/3/2019
  • Kamu gemar berkesplorasi dengan makeup dan sedang merasa bosan mengenakn eyeliner hitam? Waktunya meng-upgrade penampilan dengan eyeliner putih!

    Meski tidak cukup dominan di gelaran Fashion Week 2019, pulasan eyeliner putih kerap dipilih oleh para selebriti untuk menghadiri karpet merah bergengsi. Jika kamu berani mencobanya, penampilan ini akan seketika mengubah karaktermu menjadi lebih ekstra, stunning, dan eksentrik. Tertarik? Ini tiga cara keren yang bisa kamu terapkan!




    Cutie Cat Eye ala Rihanna

    Pertama kamu bisa memulaskan eyeliner putih membentuk cat eye, tetapi hanya pada bagian ujungnya saja. Trik a la Rihanna ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba sedikit sentuhan eksentrik, namun menghindari kesan berlebihan. Seimbangkan garis putih yang menyolok dengan penggunaan maskara di bulu mata atas dan bawah. 








    Pindah ke riasan mata Janelle Monae. Penyanyi yang terkenal dengan gaya edgy ini menjadi pusat perhatian di peragaan busana Chanel Fashion Week Fall/Winter 2019 berkat eyeliner putih grafik yang sangat kontras dengan no-makeup look miliknya. Buat bentuk cat eye mengikuti kelopak mata, lalu tambahkan bulu mata palsu yang panjang agar penampilanmu lebih on point!


    Be Bold Like Kristen Stewart

    Kedua cara pakai eyeliner putih di atas masih kurang menantang? Tiru riasan wajah Kristen Stewart ini! Kamu tidak memerlukan usaha ekstra, melainkan hanya pulasan ekstra tebal pada kelopak mata. Note: kamu juga bisa menambahkan sentuhan glitter yang berkilau.


    (Kissy Aprilia, Image: Dok. Instagram, Layout: Maya Putri)