Lifestyle

Tips Tampil Percaya Diri Ala Miss Universe 2018

  by: Arif Subagio       11/3/2019
  • Brain, beauty, and behaviour - mungkin ketiga kata tersebut kerap didengar oleh publik dan sangat melekat pada ajang Miss Universe. Namun hal tersebut tak hanya diterapkan oleh Miss Universe saja, kamu juga dapat menemukan dan mengembangkan apa yang ada di dalam diri kamu.

    Tak pernah berhenti memberikan layanan terbaik untuk para customer setianya, Lazada sebagai e-commerce terdepan di Indonesia senantiasa mengadakan kegiatan interaktif yang menyenangkan. Bertempat di La Moda Cafe, Plaza Indonesia (09/03), Lazada kembali mengadakan LazTalk with Miss Universe dengan tajuk "Timeless Beauty".

    Menurut Putri Kuswisnu Wardani selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, acara kali ini merupakan suatu bentuk refleksi bahwa Yayasan Puteri Indonesia dan PT. Mustika Ratu Tbk bekerjasama dengan Lazada secara konsistensi Yayasan Puteri Indonesia serta PT Mustika Ratu dalam menemukan dan mengembangkan bakat perempuan-perempuan Indonesia yang tidak hanya mengedepankan kecantikan, namun juga aspek lainnya yakni brain, beauty, and behaviour.



    Sehingga Yayasan Puteri Indonesia ini dapat menjadi sebuah wadah yang dapat memberikan kesempatan lebih bagi para Puteri Indonesia untuk menyuarakan tentang Indonesia di kancah Internasional.


    Tips Tampil Percaya Diri Ala Miss Universe 2018 Catriona Gray


    Dipandu oleh Indra Herlambang, acara ini dihadiri juga oleh para alumni Puteri Indonesia yakni Puteri Indonesia 1996 Aliya Rohali, Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria, serta Puteri Indonesia 2019 yang baru saja terpilih beberapa waktu lalu yakni Frederika Alexis Cull. Dan tak hanya itu, hadir juga tamu istimewa Catriona Gray, pemenang ajang Miss Universe 2018.

    Suasana semakin meriah ketika Catriona Gray naik ke atas panggung seraya memeragakan gaya catwalk khasnya "Lava Walk". Tak lupa, Catriona Gray pun turut menyapa para tamu undangan dan seluruh penonton yang menyaksikan LazTalk melalui live streaming di aplikasi Lazada.



    Catriona Gray pun juga sangat antusias saat sesi tanya jawab dengan para hadirin.

    "Bagaimana pendapatmu mengenai perempuan yang kehilangan rasa percaya diri dan bisakah berikan motivasi untuk mereka?"

    "Bagi saya, semua perempuan harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan harus menyadari bahwa banyak sekali orang-orang tercinta yang senantiasa selalu mendukung Anda semua. Dan Anda harus yakin bahwa semua wanita memiliki kecantikan dan keunikan yang spesial. Inilah yang membuat Anda harus bangga dengan diri sendiri," ujar Carriona Gray.

    Tak hanya para tamu hadirin dan awak media saja yang menikmati acara kali ini, LazTalk ini pun dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia lewat siaran langsung di Aplikasi nirkabel Lazada Indonesia. Hal ini pun merupakan bentuk pembuktian kecanggihan aplikasi Lazada sebagai e-commerce yang konsisten memanjakan Lazadians lewat rangkaian hiburan interaktif yang menghibur dan juga bermutu.

    Acara ini ditutup oleh penampilan dari diva tanah air Titi DJ. Sang diva tampil dengan balutan gaun berwarna biru nan glamour, Titi DJ sukses memberikan kesan yang elegan dan flashy!