Celebrity

Reaksi Aneh Emilia Clarke tentang Final Game of Thrones!

  by: Givania Diwiya Citta       13/3/2019
  • Musim final Game of Thrones segera mulai satu bulan lagi, dan aktor-aktor favorit kita mulai menampakkan beberapa detail tentang finale ini. Emilia Clarke, yang memerankan Ibu Naga Daenerys Targaryen, adalah orang terakhir yang mengungkapkan reaksinya saat ia akhirnya mengetahui nasib karakternya, dan reaksinya, jujur saja...tidak baik.


    Musim ini, Daenerys dan keponakan/pasangan/sekutu Jon Snow akhirnya akan menunggangi naga-naganya untuk membereskan dan mengalahkan Night King sambil mencoba mengamankan posisinya dalam Iron Throne. Dia punya banyak hal dalam to-do list, tapi sepertinya dia tidak akan mendapat akhir cerita yang diharapkan jika menilai dari reaksi aneh Emilia. Dia bilang saat dia mendengar apa yang akan terjadi pada karakternya, dia langsung hilang arah dan berjalan keliling London selama tiga jam tanpa tujuan.




    Dia juga menambahkan, “Sekali pun saat itu hujan, saya akan tetap berjalan dan tidak tahu lagi harus melakukan apa.” Ditambah, ada banyak tangisan dan wine yang ia lantas libatkan. “Itu adalah momen di mana saya menyadari bahwa alkohol tidak bisa jadi obat stres,” Emilia mengungkapkan. “Saya sedang menikmati segelas wine tapi berpikir, ‘Saya tidak tahu mengapa saya masih tidak bahagia.’”


    Uhm, harus bagaimana sekarang? Cosmo khawatir.

    Sejujurnya, mungkin akan jadi ide bagus jika bisa menarik keluar Cersei Lannister dan wine miliknya di seluruh musim, karena hal ini terdengar tidak baik.




    Sayangnya, Emilia bukan satu-satunya yang terkejut saat semua mengetahui bagaimana ceritanya berakhir. Gwendoline Christie (Brienne of Tarth) bilang, “Saya rasa hanya dari akhir ceritanya saja, ini bisa mengguncang dunia hingga butuh bantuan profesional,” dan Kit Harington (Jon Snow) bilang bahwa istrinya sekaligus rekan pemeran GoT Rose Leslie tidak ingin berbicara padanya selama tiga hari.


    Bisakah seseorang ceritakan apa yang sebenarnya terjadi di Westeros!?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)