Beauty

Lipstik Merah Ini Cocok untuk Semua Warna Kulit!

  by: Kissy Aprilia       18/3/2019
  • Ada aturan khusus saat memilih warna lipstik merah. Jika memiliki kulit warm undertone, pastikan ada nuansa kekuningan dalam lipstikmu dan nuansa kebiruan jika kamu memiliki kulit cool undertone. Tapi saat ini, sudah banyak bermunculan produk lipstik merah yang cocok untuk semua warna kulit. Apa saja? Here’s our recommendations!


    Shu Uemura RD163




    Merek kosmetik asal Jepang ini menciptakan lipstik merah yang sempurna untuk semua warna kulit perempuan Asia. Untuk melengkapi pilihanmu, Shu Uemura RD163 juga memiliki tiga varian tekstur yaitu matte, satin, dan lacquer shine. Saran Cosmo, pulaskan lipstik matte terlebih dulu, lalu lapisi dengan laquer shine untuk tampilan mewah sepanjang hari. 


    M.A.C Ruby Woo


    Koleksi lipstik merah klasik ini adalah salah satu investasi yang wajib kamu miliki! M.A.C Ruby Woo memiliki nuansa kebiruan yang sempurna untuk semua warna kulit. Bahkan, pulasannya tidak terkesan terlalu kontras dengan kulit kuning langsat atau sawo matang, dan tetap terlihat memukau. 


    Dior Ultra Rouge 999


    Lucky number 9! Dior Ultra Rouge 999 ini juga cocok untuk semua warna kulit. Kalau menyukai formula lipstik yang sedikit glossy, kamu wajib menyimpan produk yang satu ini di dalam makeup pouch. Jadi, kamu bisa selalu tampil ready, bold, dan penuh pernyataan dengan bibir merah yang stunning!




    Fenty Beauty Stunna Perfect Universal Red


    Ketika Rihanna meluncurkan lini Fenty Beauty, para beauty enthusiast terkesima dengan varian warna foundation dan highlighter yang sangat beragam. Namun, ada satu produk yang bisa digunakan oleh semua warna kulit yaitu Stunna Lip Paint Perfect Universal Red. Sesuai dengan namanya, lipstik merah ini terbukti cocok dengan kulit cerah, kuning langsat sawo matang, hingga yang gelap sekali pun.


    Chanel Rouge Allure Pirate


    Warna kulitmu cenderung kuning? Chanel Rouge Allure Pirate memiliki nuansa merah kebiruan yang bisa membuat wajah (bahkan gigimu) tampak lebih cerah. Cukup satu pulasan saja, kamu bisa mendapatkan warna yang intens dan siap menjadi pusat perhatian. Yes, kamu tak mengenakan riasan wajah yang tebal, girls!


    (Kissy Aprilia, Image: Wendel Moretti from Pexels)