Lifestyle

Yuk, Lihat Kepribadian Kamu Berdasarkan Bentuk Alis

  by: Nadhifa Arundati       19/3/2019
  • Keluar rumah kurang lengkap rasanya kalau enggak membingkai bentuk alis – eyebrows on point! Yes, namun setiap orang punya bentuk tersendiri untuk menyempurnakan alis – pada dasarnya alis setiap orang memang berbeda-beda – luckily ada orang yang alisnya sudah tebal dari lahir (so unfair) dan ada juga yang memiliki alis tipis, bahkan nyaris tak terlihat. Well don’t blame yourself, karena perbedaan bentuk alis ini teryata menggambaran kepribadian kamu, lho. Simak, ya!


    Round Eyebrows





    Meski kamu kelihatannya seperti wanita yang angkuh, padahal sifat kamu sebaliknya – you’re a very nice person. Kalau bisa jangan sampai ada keributan yang terjadi, karena kamu selalu menginginkan win-win solution dalam segala hal. Kamu bakal bahagia saat orang lain turut merasakannya.


    Straight Eyebrows



    Sama seperti bentuk alis, kamu ciri orang yang straight to the point. Semua kamu pikirkan secara logis, bahkan dalam urusan perasaan kamu terkadang lemah untuk memahami. But that’s ok, kepribadian yang kamu miliki justru bikin banyak orang senang mendengar nasihat dari si straight eyebrows – kamu selalu memberikan saran yang masuk akal.


    Peaked Eyebrows



    Berbanding terbalik dengan straight eyebrows – setiap keputusan yang diambil oleh si peaked eyebrows berdasarkan dengan perasaan mereka alias selalu emosional. Kelihatannya kamu wanita yang kuat, padahal sebenarnya kamu bisa berubah menjadi wanita lemah hanya dalam sedetik saat perasaan kamu ‘diusik’ oleh seseorang. Cobalah sesekali untuk berpikir secara logis, jangan sampai menyesali sesuatu hanya karena emosi yang sedang meluap.


    Long Eyebrows



    Yes, pemilik alis yang panjang punya jaringan pertemanan yang panjang pula. You always cut the drama! Saat ada teman yang hobi mengeluh, kamu bisa menyudahi keluhannya tanpa harus merasa ‘enggak enak’. Pertahankan kelebihanmu!


    Short Eyebrows





    Sama seperti alis – kamu lebih memilih untuk ‘memperpendek’ ruang lingkup pertemanan. Semakin banyak teman malah semakin banyak drama yang akan terjadi. Karena kehidupan kamu sudah banyak drama, there’s no time untuk meladeni masalah hidup orang lain.


    Thick Eyebrows



    Seseorang yang memiliki alis tebal adalah orang yang tepat untuk dijadikan sahabat. Selalu percaya diri dan suka melakukan hal-hal di luar dugaan. Jadi jangan heran kalau seketika mereka bikin kamu malu di depan umum, cause they always do. Eits, meski siikapnya menyenangkan, namun mereka sulit meraba kebenaran perihal kisah cinta – they often falling for the wrong one. Dear Mr. Right, segeralah muncul!


    Thin Eyebrows



    Hal yang paling mengerikan bagi si alis tipis: dibenci oleh banyak orang. Setiap keputusan yang kamu ambil selalu dipikirkan secara matang – takut salah langkah. Ini dia yang bikin kamu semakin enggak percaya diri, karena kamu selalu takut dikucilkan. Walaupun sulit membangun kepercayaan diri, setidaknya kamu punya teman yang selalu mendukung dan menganggap kamu sebagai a good listener. Gurl, you are worthy.


    Triangular Eyebrows



    Setiap hal yang kamu lakukan selalu secara spontan – pada akhirnya menimbulkan suatu masalah. But who cares? Life must go on! Hidup tak bisa hanya stuck di satu titik, kamu selalu mencicipi hal-hal baru. Plus, sikap keras kepala kamu sangat susah dikendalikan.


    Terima saja bentuk alis kamu saat ini. Try to love it meski bentuknya tak sempurna.


    (Image: Doc by freepik)