Beauty

Rawat Kutikula Kuku dengan Produk Pilihan Cosmo

  by: Kissy Aprilia       20/3/2019
  • Kuku seringkali menjadi bagian yang terlupakan dalam rutinitas kecantikan sehari-hari. Lalu, barulah kamu menyadari masalah kutikula yang menganggu penampilan. Relatable? You’re not alone. Tapi tidak ada waktu untuk menyesalinya. Mulailah merawat kutikula kuku secara rutin dengan produk pilihan ini!


    L’Occitane Shea Butter Nail & Cuticle Nourishing Oil




    Harga: Rp305.000

    Buat jari-jemarimu semakin cantik dan bebas kutikula dengan minyak bernutrisi ini. Di dalamnya terdapat 30 persen kandungan shea butter yang telah berabad-abad dipercaya efektif merawat kecantikan kulit oleh perempuan Afrika Sub-Sahara. Aplikasikan pada kukumu kapan dan di mana pun, lalu beri pijatan sampai meresap.


    O.P.I Pro Spa Exfoliating Cuticle Cream


    Kalau memiliki masalah dengan kutikula yang cukup ekstrem, coba atasu dengan produk gel-cream yang satu ini. Formulanya mengandung alpha-hydroxy-acid yang bisa mengeksfoliasi kutikula, tanpa menyebabkan iritasi. Selain itu, terdapat kandungan cupuacu butter yang membantu memperbaiki keseimbangan dan kelembapan kulit. 


    Mavala Cuticle Remover


    Harga: Rp127.000

    Jangan biarkan kutikula rusak menganggu hari spesialmu! Aplikasikan Mavala Cuticle Remover yang dan bersihkan kukumu dalam sekejap. Aplikasikan cairan produk di area sekitar kuku, bungkus dengan kapas selama satu menit, lalu angkat kutikula secara lembut menggunakan manicure stick yang telah tersedia. 




    Clinique Deep Comfort Hand and Cuticle Cream


    Apakah kamu memiliki jenis kulit kering yang kerap menimbulkan masalah pada kutikula? Clinique Deep Comfort Hand and Cuticle Cream menjanjikan kekuatan hidrasi selama 12 jam. Selain itu, formulanya diciptakan untuk menjaga lapisan kulit dan kuku, sehingga tanganmu terbebas dari masalah kutikula.


    Innisfree Eco Cuticle Remover


    Harga: Rp57.000

    Satu lagi produk perawatan untuk kutikula kuku pilihan Cosmo, Innisfree Cuticle Remover. Jika suka melakukan manicure-pedicure di rumah, pastikan tampilan kukumu benar-benar bersih—tanpa adanya kutikula—dengan produk yang satu ini. 


    (Image: Element5 Digital from Pexels)