Beauty

Brow Masterclass Bersama Sang Profesional

  by: Kissy Aprilia       22/3/2019
  • Alis mata adalah bagian terpenting dalam struktur wajah. Jika kamu menginginkan tampilan lebih ideal, merapikan bentuk alis mata bisa menjadi trik termudah untuk memanipulasi ukuran mata, lebar dahi, bahkan keseluruhan porsi wajah. Karena itulah, mempelajari teknik merias alis mata harus menjadi bekal bagi fun fearless female seperti kita. Setuju, girls?


    Beruntungnya, pada hari Sabtu (2/3/2019) lalu Cosmo berkesempatan untuk mempelajari teknik merias alis mata dari Anggie Rassly, seorang eyebrow artist yang telah menekuni bidangnya selama 10 tahun. Ia mengajarkan secara langsung di workshop “Brow Masterclass”, kolaborasi Lakme dan Cosmo, yang diadakan di store Lakme Senayan City.




    Anggie Rassly tidak hanya sekadar memberikan tips dasar untuk membuat alis mata. ‘The brow queen’ ini menjelaskan secara detail, mulai dari perhitungan presisi yang tepat agar bentuk alis mata seimbang dengan menentukan titik-titik tertentu. And of course, perfection takes time! Meski kelas ini berlangsung selama 90 menit, para peserta dengan antusias mengikuti langkah demi langkah hingga ke tahap akhir. Selain itu, berkat produk pensil Lakme Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Eyebrow Marble Kit yang peserta gunakan, proses membuat alis menjadi lebih mudah dan hasilnya terlihat seperti buatan profesional!




    Kesimpulan dari Brow Masterclass ini, kamu harus mengetahui terlebih dulu seperti apa bentuk wajah dan hasil yang kamu inginkan. Selanjutnya, barulah kamu mencari titik untuk menentukan sudut alis mata yang sempurna. Tarik garis mengikuti titik tersebut, lalu isi alis mata dengan cara mengarsir, lalu sisir, dan tambahkan concealer di sekitarnya agar lebih rapi. Jika menginginkan tampilan yang lebih dramatis, sikat kembali alis matamu dengan menggunakan maskara. Brow goals is on you!


    (Image: Dok. Cosmopolitan)