Beauty

James Corden Menyerbu Kamar Mandi Chloe Grace Moretz!

  by: Kissy Aprilia       26/3/2019
  • Kabar terbaru untuk para beauty enthusiast yang suka menyaksikan web series! Merek kecantikan terkemuka, SK-II, meluncurkan tayangan seru di YouTube berjudul “Bare Skin Chat”. Acara ini memberikan informasi tentang perawatan kulit dengan konsep komedi yang menghibur. So interesting!


    Bersiaplah terkejut dengan kehadiran James Corden. Dalam web series tersebut, kamu tidak akan melihatnya berada di balik kemudi (seperti di acara 'Carpool Karaoke'), tetapi di kamar mandi seorang aktris ternama yaitu Chloe Grace Moretz. Corden mempelajari rahasia kecantikan Moretz sambil melakukan hal-hal jenaka seperti: beat boxing, menari tap, membuat video ASMR.






    Hal serupa juga dilakukan oleh Naomi Watanabe, komedian asal Jepang yang terkenal sebagai ‘The Japanese Beyonce. Ia menyerbu kamar mandi Kasumi Arimura, yang sebelumnya juga mengikuti tantangan kampanye SK-II #BareSkinProject bersama dengan Moretz. Dalam web series tersebut, Corden dan Watanabe mencoba berbagai macam hal untuk membuktikan kehebatan Pitera Essence, produk terlaris SK-II yang menjadi rahasia cantik Moretz dan Kasumi. 


    “Di SK-II, ada istilah ‘kalau belum rusak, hancurkanlah’. Selama bertahun-tahun, konten kecantikan menjadi membosankan—iklan yang glamor, tutorial, atau video how-to. Saat ini konsumen tidak suka ketika mereka didorong untuk membeli sebuah produk. Kali ini kami meluncurkan seri hiburan kecantikan dan kami sangat senang bisa bekerjasama dengan komedian terbaik di industri untuk melakukan hal ini –James dan Naomi. Kami tidak sabar untuk semua orang menonton web series ini,” ungkap Sandeep Seth, Wakil Presiden Global SK-II, dan Cosmo setuju!




    Selama proses pengambilan gambar “Bare Skin Chat” berlangsung, Moretz mengaku tidak dapat berhenti tertawa. Bahkan berkat tips kecantikannya, Corden meniru dan menggunakan SK-II di pagi, siang dan malam hari. Simak teaser videonya berikut ini!



    (Image: Dok. SK-II)