Fashion

10 Tas Belanja Keren Pengganti Kantong Plastik

  by: Dheniel Algamar       28/3/2019
  • Sebagai fun fearless female sejati kamu wajib peduli lingkungan. Penggunaan kantong plastik yang berlebihan tentu saja akan berakibat fatal terhadap bumi yang kita cintai. Yup, sampah plastik sangat sulit terurai di tanah, karena membutuhkan waktu ratusan hingga ribuan tahun untuk terurai. Yes, dan polusi ini sudah di tingkat yang mengkhawatirkan. Oleh karena itu, kenapa tidak mulai diet kantong plastik dan mencoba eco living. Salah satunya adalah mengganti kantong plastik dengan tas belanja yang kini tengah tren. Berikut Cosmo berikan 10 tas belanja keren yang bisa jadi pilihan kamu!

    bershka tote bag

    1.  Bershka, Rp429.900,-.

    Tas menggemaskan bermaterial plastik ini tentu akan buat gaya semakin feminin dan kekinian. Selain itu kamu pun jadi mudah mencari seluruh barang yang dibawa karena tas berikut transparan! Don't you love it?



    charles & Keith tote bag2

    2. Charles & Keith, Rp999.900,-.

    Tas anyaman memang tengah tren di musim panas. Memiliki perpaduan warna biru dan putih dengan motif garis membuat tas bergaya klasik berikut terasa begitu kekinian. Tak hanya bisa dipakai saat belanja, item ini juga keren dijinjing ketika liburan di pantai.

    Stradivarius shopper3

    3. Stradivarius, Rp559.900,-.

    Motif binatang memang sedang jadi favorit. Kenapa tidak memilih tas belanja bercorak kulit ular untuk memberikan pernyataan pada gaya kamu. Yes ladies, kamu akan jadi pusat perhatian dengan tas belanja berikut.

    H&M shopper bag

    4. H&M, price upon request.

    Siapa bilang tas polos akan terlihat biasa-biasa saja saat kamu kenakan? Tidak benar! Lihat tas belanja lansiran H&M berikut. Berbalut warna perak buat item ini terasa begitu modern and full of statement. What do you think, ladies?

    Mango, Shopper bag

    5. Mango, Rp699.000,-.

    Material kain membuat tas ini fleksibel sehingga dapat dibawa kemana pun dan mampu memuat segala kebutuhan kamu saat berbelanja. Fashion item ini juga memiliki warna netral sehingga mudah dipadukan dengan busana apa saja.

    Marks & Spencer tote bag

    6. Marks & Spencer, Rp599.000,-.

    Meski item berikut memiliki warna netral yang aman. Namun detail dari tas belanja ini hadir cukup menggoda. Tengok bagian handle yang memiliki corak ditambah ornamen fringe. Simple yet elegant. We love it!



    Pull and bear tote bag

    7. Pull & Bear, Rp399.900,-.

    Yang Cosmo suka dari tas ini karena modelnya reversible. Jadi kamu bisa menggunakan sisi yang berwarna hitam atau kotak-kotak seperti pada gambar. Keren kan! Desainnya minimalis namun memiliki ukuran yang cukup besar, another plus point!

    uniqlo j w anderson tote bag

    8. Uniqlo X JW Anderson, Rp499.000,-.

    Jika kamu fashionista sejati tentu saja kolaborasi ini akan jadi pilihan. Yup, Uniqlo X JW Anderson menghadirkan tote bag yang bisa dijadikan tas belanja kamu dengan motif nautical. Cosmo approved!

    pull and bear shopper bag

    9. Pull & Bear, Rp299.900,-.

    Tas belanja dengan motif kotak-kotak yang didominasi warna merah berikut tentu akan mampu mengelevasi gaya kasual kamu. Pas untuk dibawa pergi ke supermarket atau mungkin dikenakan saat garden party bersama sahabat.

    zara quilted shopper bag

    10. Zara, Rp699.900,-.

    Motif camouflage yang dikemas dengan gaya artsy buat tas belanja ini kian stylish. Tak hanya dapat dinjinjing, item berikut juga memiliki strap sehingga bisa Anda kenakan dengan cara disandang. So cool!

    (Image: Armando Grillo/IMAXtree.com)