Beauty

Kiehl's Resmi Membuka Gerai Terbesar Di Asia Pasifik

  by: Astriana Gemiati       29/3/2019
  • Merayakan perjalanannya setelah 10 tahun di Indonesia, Kiehl's, salah satu label skincare asal New York yang telah berdiri sejak tahun 1851, kemarin (28/03) meresmikan Kiehl's Senayan City butik ke-10, yang merupakan butik Kiehl's terbesar di Asia Pasifik.


    Kiehl's yang selalu ingin memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya, kali ini memperkenalkan konsep “The Most Personalized Boutique Experience”. Cosmo yang hadir untuk melihat acara peresmiannya tersebut, sempat menjelajah butik terbesarnya dengan pengalaman yang seru. Konsep personalisasi yang menjadi ciri khasnya, Kiehl's membagi menjadi tiga bagian. Personalisasi Produk dan Servis, yaitu setiap kamu memasuki menit pertama di butik Kiehl's, kamu akan disambut oleh beauty expert, dimana kamu bisa berkonsultasi langsung dan menjalankan skin check untuk menemukan serta menentukan produk skincare mana yang tepat. Selain itu ada juga, Personalisasi Gifting. Ini bagian paling seru, girls! Disini kamu bisa membuat desain secara personal seperti label stiker yang bisa ditempelkan pada kemasan produk yang kamu beli atau sablon dengan nama sendiri di tote bag Kiehl's. Terakhir, Personalisasi Desain Butik. Kamu akan dimanjakan oleh beberapa spot foto Instagramable, seperti sudut ruangan khas Kiehl's dan elemen kota New York, yaitu mini Brooklyn bridge dan motor Harley Davidson.




    Keunikan lainnya yang akan kamu temui di butik Kiehl's, adalah filosofi “Try Before You Buy”. Jika kamu masih ragu untuk membeli produk skincare, Kiehl's akan memberikan kamu free sample melalui konsultasi personal agar kamu bisa mencoba produknya terlebih dahulu sebelum mantap untuk melakukan pembelian.





    Kiehl's sendiri sudah memiliki 10 butik yang tersebar di 21 lokasi berbeda di lima kota besar. Bahkan kini para konsumen di Indonesia juga bisa menjangkaunya melalui website Kiehl's di www.kiehls.co.id.


    Congratulations, Kiehls!


    ( Foto: Dok. Kiehl's, Layout: S. Dewantara )