Beauty

KOSÉ Cosmeport Rilis Dua Produk Sunscreen Super Waterproof

  by: Astriana Gemiati       31/3/2019
  • Kurangnya proteksi diri pada kulit terhadap sinar UVA dan UVB memang bisa jadi pemicu kulit lebih mudah terbakar dan terasa kering. Produk skincare berbahan SPF yang dilengkapi dengan formula waterproof dianggap menjadi solusi untuk mencegah hal-hal diatas terjadi. Namun tahukah kamu bahwa ada inovasi terbaru super waterproof yang dihadirkan oleh label skincare, KOSÉ Cosmeport. Yuk, simak!


    Memang apa sih perbedaannya waterproof dan super waterproof?

    Sama-sama memiliki formula yang tahan air dan keringat. Bedanya standar produk waterproof berbeda-beda tergantung label produk tersebut. Sedangkan standar produk super waterproof sedang dijalankan oleh asosiasi produsen kosmetik di Jepang. Rata-rata produk yang sudah dirilis harus mengikuti standar FDA Amerika yang memiliki ketahanan selama 80 menit di dalam air dan dianggap memiliki khasiat yang tinggi yaitu bisa memotong sinar ultra-violet dalam jangka waktu panjang. 




    Nah, bagi kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan dan mengharuskan terpapar sinar matahari, kamu bisa mencoba seri Suncut dari KOSÉ Cosmeport yang terdiri dari Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ dan Suncut Super Water Proof UV Protect Gel SPF 50+ PA++++. Selain praktis dan mudah dibawa, khasiat SPF mampu bantu melindungi kulit dari paparan matahari, waterproof, bahkan tahan lama dari keringat, sebum, dan air. Meskipun kamu gunakan pada bagian yang sama beberapa kali, sunscreen ini tidak terasa lengket dan terasa ringan. Bahkan bisa digunakan untuk rambut dan kulit kepala atau sebagai dasar makeup




    ( Image: Dok. Freepik, Dok. KOSÉ Cosmeport, Layout: S. Dewantara )