Fashion

Marks & Spencer Hadirkan Concept Store Khusus Lingerie

  by: Dheniel Algamar       29/3/2019
  • Ada berita menyenangkan untuk kamu para pecinta label asal Inggris ini. Yup, Marks & Spencer baru saja membuka butik terbarunya di Gandaria City Mall, Jakarta. Tepatnya pada tanggal 14 November 2018, sebuah butik kira-kira berukuran 137 meter persegi resmi beroperasi dan menawarkan ragam koleksi lingerie berkualitas, trendi sekaligus inovatif. Gerai pertama khusus lingerie berikut akan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan!


    Siapa sih yang tidak mengenal koleksi pakaian dalam dari label ini? Di sini Anda bisa menemukan koleksi terbaru Musim Panas 2019. Ragam item berbahan lembut dan bergaris rancang feminin dari deretan model paling esensial, hingga koleksi lingerie spesial bermaterial ekstra halus dengan sentuhan menerawang dan lace bisa jadi milik kamu Toko ini juga memiliki sejumlah koleksi dengan spektrum warna bervariasi dari rona coral yang bold, corak bunga, hingga palet merah menyala. Modelnya yang bermacam-macam tentu didukung oleh ukuran beragam. Lalu ada apa saja sih? Everyday bra, strapless bra yang jadi favorit para wanita, maternity & nursing bra untuk para new moms, bahkan sports & swim wear untuk mereka yang aktif. Tak hanya itu, toko ini juga menyediakan shapewear, thermal, baju tidur hingga koleksi eksklusif dari Rosie Huntington Whiteley. Lengkap!






    Marks & Spencer store tak hanya menawarkan koleksi keren dan berkualitas, namun juga memiliki servis Lingerie Expert yang akan membantu Anda untuk menemukan ukuran bra yang sesuai. Setelah selesai menemukan lingerie yang tepat, masih ada jajaran koleksi produk kecantikan yang bisa Anda beli, semisal skincare, wewangian, hingga bath and body product. And last but not least, temukan produk eksklusif wewangian Rosie for Autograph atau natural body care dari Nature’s Extract. Pasti semakin penasaran kan? Segera singgah ke butik Marks & Spencer terbaru ini!

     (Image: Marks & Spencer)

    tags: fashion, news