Better You

Apakah Miss Cheerful-mu Normal? Temukan Jawabannya di Sini!

  by: Giovani Untari       31/3/2019
  • Jika standar kontes kecantikan adalah brain, beauty, dan behavior maka Miss Cheerful yang sempurna identik dengan berwarna pink (totally), no hairy, dan small labia. Tapi bagaimana bila kriteria di atas tidak dimiliki Miss Cheerful Anda? Is it normal? Cari tahu jawabannya di sini!`

    Ladies, angkat tangan jika Anda adalah yang kerap bertanya (dan penasaran), bagaimana Miss Cheerful yang terlihat dalam porn video bisa terlihat begitu sempurna? Sebuah rasa penasaran Anda akhirnya melahirkan pertanyaan bernada insecure lainnya semisal: “Jadi apakah Miss Cheerful saya normal atau tidak?” “Apakah semua orang memiliki bentuk Miss Cheerful seperti itu?” Hmmm.. 

    “Terjadi sebuah ketakutan besar dalam diri wanita ketika membandingkan Miss Cheerful-nya dengan yang terdapat dalam video porn. Apa yang Anda saksikan dalam video bisa saja hasil efek dari airbrush, makeup, bahkan operasi plastik. Ini bisa jadi sebuah jawaban jika Anda masih penasaran mengapa bentuknya bisa terlihat sempurna itu,” ujar Lissa Rankin seorang obgyn sekaligus penulis buku What’s Up Down There



    Sudah bernapas lega tetapi masih belum 100% yakin apakah Miss Cheerful normal? Cosmo merangkum beberapa pertanyaan rahasia Anda di artikel ini:


    QUESTION 1 : Bentuk Vulva Saya Kok Berbeda Ya, Apakah Normal?



    ANSWER : Dear ladies, tidak perlu merasa cemas. Faktanya ada banyak bentuk vulva yang dimiliki para wanita di dunia ini. Mulai dari asimetris, curved, *labia minora yang lebih panjang dari labia mayora, bahkan berukuran kecil dan tertutup. Tidak satu pun yang akan sama persis bentuknya. Because it’s not a competition, right? Jadi selama Anda masih memiliki klitoris serta Miss Cheerful tidak terasa gatal, perih, memerah, ataupun sakit maka semuanya masih dalam kondisi normal.



    QUESTION 2 : Apakah Miss Cheerful Saya Normal Jika Berwarna Gelap?



    ANSWER : The answer is still same, ladies : yes! Miss Cheerful pun tetap normal meski tidak memiliki warna yang sama dengan skintone Anda. Lagi pula pada dasarnya tidak ada standar warna yang pasti atas Miss Cheerful, kok. Beberapa wanita mungkin memiliki Miss Cheerful berwarna coklat, kemerahan, keunguan, bahkan warna pink pucat. Miss Cheerful Anda pun normal apabila kian menggelap selama masa kehamilan sebab adanya hormon kehamilan. 




    QUESTION 3 : Miss Cheerful Saya Sangat Hairy, Normal Tidak Ya?



    ANSWER: Pubic hair yang tubuh adalah sesuatu yang wajar. Hal ini karena hormon testoteron berpengaruh atas tumbuhnya pubic hair dalam tubuh manusia. “Panjang, tekstur, serta jenis pubic hair juga ditentukan atas etnis yang ada atas diri orang tersebut. Sehingga wajar ada yang berbentuk lurus, keriting, hingga berombak,” ungkap dokter kandungan Dr. Felice Gersh, MD. Oke ladies, yang terpenting adalah menjaga kesehatan Miss Cheerful sebagai sebuah prioritas ya. 


    QUESTION 4 : Saya Penasaran, Seperti Apa Aroma Miss Cheerful yang Normal?



    ANSWER : Well hold on ladies, faktanya dalam sebuah riset menunjukkan bahwa Miss Cheerful bisa memiliki wangi yang berbeda bahkan hingga 2.100 aroma. Miss Cheerful sendiri memiliki aroma yang spesial, sebab wanginya dapat berubah sesuai dengan apa yang Anda makan, kenakan, jumlah keringat yang dihasilkan, hingga habit buang air Anda. Apapun itu sebaiknya jangan menggunakan wewangian tambahan pada area Miss Cheerful ya. Lalu Anda perlu waspada jika Miss Cheerful mulai mengeluarkan aroma amis, menyengat, juga bau seperti ragi. Aroma tersebut menjadi pertanda awal munculnya beberapa penyakit mulai dari infeksi hingga yang terburuk penyakit seksual menular. It’s a big sign to call your doctor!


    Images: Dok. Unsplash.com, Tenor.com