Celebrity

Apakah Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Bersama?

  by: Shamira Priyanka Natanagara       2/3/2020
  • Sudah sekitar lima bulan sejak Kylie Jenner dan Travis Scott mengumumkan bahwa mereka mengakhiri hubungan asmara yang telah berlangsung selama 2,5 tahun. Namun jika postingan terbaru pengusaha makeup ini memiliki arti, tampaknya hubungan Kylie dan Travis kembali serius.

    Kylie, 22, mengunggah foto dirinya dengan Travis yang diambil pada April 2017 di Instagram Story-nya, memicu spekulasi bahwa mereka baik-baik saja dan kembali menjalin hubungan asmara.

    Dan Kylie pun mendukung Travis dengan mengenakan sepatu hasil kolaborasi rapper berusia 27 tahun tersebut bersama Nike di pesawat pribadi. Hmm... 



    Tentunya, ini bukan kali pertama orang tua Stormi memberi tanda bahwa mereka balikan. Pada awal tahun ini, Kylie dan Travis terlihat flirting di Instagram setelah meninggalkan serangkaian komentar di akun Instagram sesama.



    Meskipun begitu, kakak Kylie, Kim Kardashian, menyangkal rumor tersebut ketika tampil di The Ellen DeGeneres Show.

    "Tidak, sejujurnya saya tidak tahu. Namun saya kira mereka hanyalah teman dekat dan mengasuh anak bersama dengan baik. [Mengenai] cincin yang besar, pastinya mereka tidak bertunangan," katanya.

    "Dan saya kira ia menggunakannya di jari yang berbeda. Saya tahu bahwa ia—saya rasa ia membelinya sendiri... Namun, ya, saya tidak tahu status jika ia balikan atau tidak. Saya rasa tidak."

    Namun bulan lalu, seorang sumber mengonfirmasi bahwa pasangan ini "lebih dekat dari sebelumnya."

    "Kylie dan Travis tidak resmi kembali bersama tapi adalah ahli dalam mengasuh Stormi saat ini," kata seorang sumber E! News. "Stormi membuat mereka dekat dan hubungan mereka luar biasa."





    "Mengatur ulang tahun Stormi dan kesehariannya telah membuat Travis dan Kylie lebih dekat. Mereka belum berdiskusi tentang balikan dan sangat bahagia pada sangat senang dengan [keadaan] mereka sekarang. Hal tersebut telah dibahas beberapa kali tapi mereka akan 'mengikuti arus'."

    Namun mari kita ingat kembali alasan mereka putus.

    Menurut laporan majalah Heat, hubungan mereka mengalami beberapa masalah, dan Kylie berharap pernikahan akan menyelesaikan masalah.

    "Kylie berpegang teguh pada hubungan ini sebisa mungkin," sumber tersebut berkomentar. "[Beberapa hal] tidak membaik untuk sejenak, tapi ia yakin bisa menyelesaikan masalah."

    Sang sumber anonim menambahkan: "Ia hamil beberapa minggu setelah memulai hubungan—dan ia menghabiskan dua tahun terakhir mencoba membujuk Travis untuk menjalani rutinitas keluarga yang lebih mapan."

    Sumber tersebut menambahkan: "Ia benci menyakiti Kylie dan hampir menghancurkannya, tapi ia tahu ia tidak bisa memberi apa yang Kylie inginkan."

    Well, sepertinya kita harus menunggu serial Keeping Up with the Kardashians terbaru untuk mencari tahu kebenarannya.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)