Fashion

8 Referensi Padu Padan Celana Longgar ala Ayla Dimitri

  by: Hendry Leo       3/3/2020
  • Celana longgar jadi salah satu item yang cocok untuk kamu kenakan dalam segala aktivitas. Tak hanya nyaman, celana bersiluet ini pun dapat menopang penampilan kamu jadi lebih stylish lewat padanan busana yang tepat. Figur publik yang kerap mengenakan celana jenis ini adalah Ayla Dimitri. Dirinya beberapa kali terlihat modis dengan padanan celana longgar kala traveling maupun menghadiri acara-acara formal. Penasaran kan seperti apa gayanya? Yuk, intip gaya modis Ayla Dimitri lewat padu padan celana longgar yang bisa jadi referensi kamu tampil maksimal. Check this out!

    1. All Black Outfit

    Busana berwarna hitam jadi salah satu pilihan paling aman saat menghadiri acara apapun. Namun, kamu bisa memadu padankan dengan celana longgar agar tampil tak biasa. Kombinasikan dengan atasan bermaterial tembus pandang agar tampak lebih modis sekaligus seksi. Jangan lupa untuk memaksimalkannya dengan tas berwarna senada seperti gaya Ayla berikut ini!





    2. Clean Accent

    Well, celana warna putih memang sangat sensitif terhadap noda membandel, sehingga kamu harus berhati-hati saat mengenakannya kala beraktivitas. Untuk menghindari terdapat noda, kamu bisa memilih tekstur lipit agar tidak terlalu terlihat. Kemudian mix and match dengan atasan berwarna kontras atau motif cetak agar tampil lebih seru.



    3. Play It Pleats

    Tak ada salahnya untuk mengenakan tekstur lipit pada keseluruhan busana kamu seperti Ayla berikut ini. Tampilan ini bisa jadi opsi kamu saat traveling ke pantai dengan bahannya yang nyaman namun tetap gaya. Coba, deh!



    4. Checked Mate

    Tampil klasik dengan paduan celana longgar berikut ini. Kombinasikan dengan atasan seperti kemeja bersiluet longgar dan juga loafer shoes agar tampil totalitas.



    5. Fuchsia Madness

    Bagi kamu yang menyukai tampilan eksentrik, mungkin celana berwarna fuschia penuh rona ini bisa jadi opsi tampilan dengan padanan atasan yang minimalis. Jangan lupa untuk kenakannya dengan sandal agar tampil lebih santai.





    6. Print Matters

    Jika bosan dengan celana berwarna basic, kamu bisa pilih motif cetak yang seru dan penuh warna. Jenis celana longgar berpotongan waist jeans ini bisa jadi referensi kamu untuk menarik perhatian.



    7. Denim Touch

    Saat hang out bersama the girls, celana longgar bermaterial denim ini tentu jadi pilihan yang terbaik! Kamu cukup memadu padankannya dengan kaus dan chunky sneakers. Nah, kamu juga bisa contek gaya Ayla dengan celana denim berikut ini saat traveling ke luar negeri. Super love



    8. Pink Alert

    Intip aksi Ayla berikut ini lewat nuansa pink yang girly. Terlihat lebih playful sekaligus tangguh berkat atasan leather jacket dengan motif yang seru. Tak lupa untuk maksimalkan dengan aksesori seperti tas dan kacamata yang trendi.



    So, semoga referensi padu padan tadi bermanfaat untuk kamu ya ladies. Selamat bereksplorasi!



    (Teks: Hendry Leo/ Foto: instagram.com/ Layout: Puspa)