Celebrity

North West Membawakan Lagu Rap Pada Acara Yeezy di Paris

  by: Shamira Priyanka Natanagara       4/3/2020
  • Hmm... Jika ditanya, enam tahun yang lalu Cosmo tidak menyangka akan menulis tentang kabar yang satu ini: North West dikritik setelah meniru rap yang ia tampilkan di acara Kanye West.

    Membuktikan bahwa ia mengikuti jejak sang ayah, North memberi kejutan kepada para hadirin di acara Yeezy Season 8 pada Paris Fashion Week ketika ia muncul di atas panggung dan membawakan sebuah rap.

    Walaupun beberapa orang memuji suara North yang impresif, orang tua bintang cilik Zaza, yang berusia lima tahun, meminta akreditasi melalui Instagram.



    Setelah menyaksikan penampilan North, orang tua ZaZa menulis: "Kami BANGGA dengan kreativitas, dan percaya jika yang terlibat adalah anak atau orang dewasa... kreatvitas patut dihargai/dihormati! Yang @kimkardashian (Kanye West) lakukan dengan putri mereka... dengan terinspirasi Zaza & keluarga kami dalam benak mereka tidak apa-apa... kami tidak marah TAPI TOLONG TUNJUKKAN CINTA DAN DUKUNGAN BAGI YANG ASLI!!!"

    "Kami mengagumi Kanye West, dan mengagumi perjalanannya. Namun, kami tidak ingin perjalanan putri kami di dunia hiburan TERTAHAN."

    Kim menanggapi postingan tersebut, mengatakan bahwa putri tertuanya adalah penggemar berat penyanyi cilik tersebut.



    "We love you, North adalah fans berat dan merekam [lagu] di studio setiap saat dengan ayahnya dan terinspirasi oleh ZaZa dan juga cinta Lay Lay!" tulis bintang reality show tersebut di Instagram. "Penampilan North hari ini adalah remix lagu ZaZa adalah sesuatu yang ia ingin lakukan pada saat-saat terakhir dan benar-benar sebuah kejutan. Saya tidak bermaksud untuk tidak memberi akreditasi dengan sesuai. Ingin perempuan-perempuan ini segera bertemu."



    Kim pun mengunggah tweet untuk memberi ZaZa akreditasi karena menginspirasi North: "I'm so proud of my Northie!!!!!! Penampilan pertamanya membuat saya menangis! Ia membawakan penampilan dadakan di panggung pada fashion show Yeezy Season 8 ayahnya! Shout out to ZaZa!!! @redcarpetZaZa North berharap kamu menyukai remixnya!!!"

    Setelah itu, orang tua ZaZa membalas tanggapan Kim, mengatakan: "All love, all good." Hmm... baiklah kalu begitu. 



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)