Lifestyle

Serunya Heyfest, Festival Musik Bertabur Musisi Indonesia!

  by: Hendry Leo       6/3/2020
  • Akhir pekan lalu, tepatnya pada tanggal 29 Februari dan 1 Maret 2020, Cosmo mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan festival musik, Heyfest! 2020 di Parking Ground Summarecon Mall Bekasi.





    Acara yang menghadirkan musisi-musisi Indonesia lintas genre ini menarik perhatian para penikmat musik. Hujan yang sempat mengguyur kota Bekasi dua hari berturut-turut pun tak menyuruti semangat untuk melihat secara langsung penampilan dari idola favorit mereka.



    Pada hari pertama, acara dibuka dengan penampilan dari band indie, Manusia Aksara. Lalu di lanjutkan oleh penampilan spesial dari Endah N Rhesa yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti When You Love Someone. Kemudian sebagai penutup di hari pertama, Feel Koplo sukses membuat para penonton berjoget sambil menyanyikan lagu-lagu pop yang di remix menjadi genre dangdut.





    Hari kedua pun tidak kalah seru, seperti penampilan Hivi! dengan membawakan lagu-lagu favorit Cosmo yakni Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi dan Mata ke Hati, dilanjutkan dengan Naif yang merupakan group band legendaris idola semua kalangan. Tak kalah serunya, Isyana Sarasvati dengan penampilan memukaunya lewat album terbaru bertajuk Lexicon.



    Kemudian sebagai penutup dari acara Heyfest! 2020, Dipha Barus x Monica Karina berhasil membius para penonton yang ikut berjoget lewat lagu-lagu bergenre EDM yang energik. We had so much fun!



    (Teks: Hendry Leo/ Foto: opening - @diphabarus , instagram,com)