Celebrity

Meghan Markle Berkata Archie Sudah Mulai Belajar Berjalan

  by: Fariza Rahmadinna       9/3/2020
  • Hi, jika saat ini kamu sedang melakukan sesuatu, please berhenti dulu sejenak, karena Cosmo punya sedikit update mengenai Baby Archie yang pastinya sangat menggemaskan. Meskipun tidak banyak informasi yang bisa diberikan mengenai sang bayi imut, namun setidaknya berita yang satu ini bisa sedikit menjawab rasa penasaran kamu. Baca artikelnya sampai habis ya!

    Meskipun Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk tidak membawa Archie ke Inggris saat menjalankan tugas terakhir kerajaan, namun Meghan tetap membagikan beberapa informasi terbaru mengenai putranya tersebut.

    Saat menghadiri salah satu sekolah, kepada salah satu peserta yang hadir dalam acara tersebut, Meghan memberi tahu bahwa Archie tumbuh dengan baik dan saat ini mulai merangkak. Ms. Dear, seorang perempuan yang bertanya kepada Meghan kemudian membagikannya kepada Daily Mail, “Saya sempat bertanya mengenai bayinya. (Meghan) berkata kepada saya, 'Archie genap 10 bulan hari ini, dan dia sudah mulai belajar berjalan.' ” Tidak hanya itu saja, menurut sumber lain yang merupakan siswa sekolah tersebut, “(Meghan) berbicara bagaimana Archie telah mengubah hidupnya dan betapa pentingnya peran seorang ibu.” Aww! Pada kesempatan sebelumnya, Meghan juga pernah menyampaikan bahwa Archie saat ini sedang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, di mana ia ingin menyentuh dan mengetahui benda-benda di sekelilingnya. Ugh, so cute!



    Namun sayangnya, keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk tidak membawa Archie ke Inggris tampaknya mengecewakan Sang Ratu, yang sangat ingin bertemu dengan cicitnya. Baru-baru ini sebuah sumber memberitahu Us Weekly: "Ratu akan sangat senang memiliki hubungan dengan Baby Archie, tetapi tampaknya itu tidak mungkin terjadi… Ketakutan terburuk Ratu adalah bahwa ia mungkin tidak akan pernah melihat Archie lagi. Namun, ia tetap berusaha optimis menghadapi situasi ini."



    Jadi, mungkinkah Archie akan segera kembali ke Inggris bersama orang tuanya?

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)