Love & Sex

Ssstt… Ini Dia 6 Tips Rahasia Menarik Perhatian Pria Pisces!

  by: Alexander Kusumapradja       11/3/2020
  • Babes, kamu lagi penasaran sama pria Pisces? Well, menarik perhatian pria Pisces sebetulnya bukan masalah sulit karena mereka dikenal sebagai si hopeless romantic di antara zodiak lainnya. Tapi, yang jadi persoalan adalah apakah kamu mampu tetap membuatnya tertarik untuk waktu yang lama? Pisces dikenal punya sifat yang gampang goyah, jadi kita harus tahu cara yang tepat untuk membuat mereka tetap setia pada kita. Bagaimana caranya? Berikut adalah 6 tips yang bisa membantumu menarik perhatian pria Pisces untuk jangka waktu yang lama:

    via GIPHY



    1. Bicara dari hati ke hati

    Pisces tak hanya suka berbincang dengan orang lain, mereka juga suka menolong orang lain dengan senang hati. Mereka punya sifat yang peduli dan memahami orang lain dan akan merasa punya hubungan yang lebih dekat dengan orang yang mengajak mereka curhat. Bila kamu ingin lebih dekat dengan Pisces crush kamu, ajak saja dia curhat beberapa masalah yang menjadi beban pikiranmu. Tak hanya kamu mendapat masukan dan melegakan pikiranmu setelah curhat dengan Pisces yang penuh empati, mereka pun akan makin nyaman dan nyambung denganmu. Everybody’s happy!


    2. Bersikap murah hati

    Masih berhubungan dengan sifat Pisces yang tidak egois, mereka juga bisa dengan mudah dan senang hati membantu orang lain tanpa mengharapkan imbalan atau balas jasa apapun. Mereka tak peduli bila mereka memberi lebih banyak dari yang mereka terima, namun mereka sebetulnya sangat sadar bila ada seseorang yang memperlakukan mereka dengan sama baiknya. Kalau kamu ingin merebut hati pria Pisces, kamu cukup bersikap murah hati padanya. Entah itu memberi kado, berada di sisi mereka, atau membantu mereka mengerjakan pekerjaan yang sulit, sikap membantu dan murah hatimu pasti tak luput dari atensinya.


    3. Tanyakan pertanyaan yang tulus

    Perbincangan dan bertukar pikiran adalah hal penting bagi Pisces. Namun, bukan berarti mereka suka basa-basi. Mereka menghargai kesempatan untuk bisa membuka perasaan mereka sebenarnya dan mereka mengharapkan komunikasi yang jelas dengan orang-orang sekitar mereka. Bila ingin Pisces melirik ke arahmu, tanyakan pertanyaan yang tulus tentang hidup dan diri mereka. Jangan ragu juga untuk bertanya masalah pribadi selama kamu bertanya dengan cara yang sopan karena Pisces biasanya suka membuka diri mereka. Hal ini dijamin membuat Pisces merasa makin dekat denganmu setelah obrolan yang tulus dan kamu pun makin mengenal diri mereka dengan lebih mendalam.

    via GIPHY

    4. Bersikap jujur sepenuhnya

    Bukan berarti kamu boleh bohong ke zodiak lain, tapi kamu memang harus ekstra hati-hati bila berhadapan dengan Pisces. Mereka punya intuisi yang kuat untuk mencium apakah kamu sedang berbohong atau tidak, dan biasanya tebakan mereka memang jitu. Pria Pisces sangat menghargai kejujuran, dan mereka tidak akan menoleransi pembohong, walaupun alasan berbohong tersebut tidak menyimpan maksud buruk. Kalau kamu ingin hubungan yang langgeng dengan Pisces, usahakan untuk tetap jujur 100 persen dibanding berbohong yang tak perlu dan berisiko merusak hubungan kalian.




    5. Tulis surat yang bermakna

    Pisces adalah zodiak yang sangat romantis. Bila zodiak lain mungkin merasa risih dengan pendekatan langsung, Pisces justru suka dengan gestur-gestur romantis yang gamblang. Surat tulisan tangan berisi ungkapan perasaanmu akan diterima baik oleh sisi senstif Pisces. Mereka akan gembira mengetahui kamu berani mengungkapkan perasaanmu dengan jujur. Mereka pun akan punya benda kenangan yang mengingatkan mereka pada sosokmu dan meyakinkan perasaanmu akan selalu diingat oleh mereka.

    via GIPHY

    6. Memberi hadiah kejutan

    Semua gerak-gerik romantis akan diterima baik oleh Pisces. Seperti halnya surat, memberi hadiah-hadiah kecil akan membuat mereka gembira dan sosokmu pun akan makin melekat kuat di benak mereka. Untuk hasil yang lebih jitu, berikan hadiah sesuai minat dan selera mereka, meskipun mereka akan menghargai kado apapun yang diberikan. Dibanding nilai barangnya, yang mereka hargai sebetulnya adalah perhatian di balik kado tersebut.


    (Alex.K/Image: Christopher Campbell on Unsplash )