Celebrity

Tom Hanks dan Rita Wilson Tertular Virus Corona di Australia

  by: Kezia Calesta       12/3/2020
  • Oh no! Our beloved Tom Hanks, aktor Hollywood yang dikenal lewat perannya dalam film Forrest Gump, Philadelphia, Cast Away, dan Toy Story, telah memberikan konfirmasi bahwa ia dan istrinya telah positif tertular virus corona alias COVID-19 di Australia. 


    Pasangan berusia 63 tahun tersebut sedang berada di Australia untuk syuting film biopik Elvis Presley. Pada tanggal 12 Maret, Tom mengunggah sebuah foto sarung tangan dari salah satu rumah sakit di area Gold Coast. “Halo, teman-teman. Rita dan saya sedang berada di Australia. Kami sempat merasa sedikit lelah, seperti terkena flu, dan badan juga terasa pegal. Rita sempat mengalami panas-dingin yang datang dan pergi, juga sedikit demam. Untuk keamanan bersama, kami mengambil tes untuk virus corona, dan mendapatkan hasil positif,” tulis Tom di caption foto tersebut.







    “Sekarang, apa yang bisa kami lakukan? Para petugas medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami para Hanks akan mengambil berbagai tes, juga diisolasi untuk kesehatan dan keamanan publik. Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain melalui ini hari demi hari, bukan? Kami akan terus memberikan kabar kepada dunia. Jaga diri kalian baik-baik!” We wish you both a speedy recovery, Tom and Rita. Sending prayers from Indonesia!


    (Image: doc. Instagram @ritawilson)