Lifestyle

Serial Riverdale Menghentikan Produksi Karena Virus Corona

  by: Shamira Priyanka Natanagara       13/3/2020
  • Virus corona alias COVID-19 telah mempengaruhi industri hiburan, dengan sejumlah serial televisi dan acara ditunda selama krisis ini. Dan kemarin (12/03), Warner Bros. mengumumkan bahwa Riverdale adalah salah satu acara yang terpengaruh—pembuatan musim keempat serial ini dihentikan karena ada kekhawatiran pada kondisi seorang anggota kru.

    Dalam sebuah pernyataan Warner Bros. mengatakan, "Kami telah diberi tahu bahwa seorang anggota kru dari Riverdale, yang diproduksi di Vancouver, belum lama ini berkontak dengan seseorang yang telah dites positif tertular COVID-19. Anggota kru ini sedang menjalani evaluasi medis."

    "Kami bekerja dengan pihak-pihak terkait dan agensi kesehatan di Vancouver untuk mengenal dan menghubungi semua individu yang kemungkinan telah berkontak dengan anggota tim kami," kata pernyataan tersebut. "Kesehatan dan keamanan karyawan, pemeran, dan kru kami selalu menjadi prioritas utama."



    Warner Bros. belum mengonfirmasi kapan serial hit Netflix ini akan kembali melanjutkan proses produksi, tapi telah mengatakan bahwa keputusan untuk menunda proses tersebut "dikarenakan banyak kewaspadaan."

    Selain Riverdale, festival musik Coachella yang pada awalnya akan dilaksanakan pada bulan April telah ditunda hingga Oktober, dan perilisan film James Bond terbaru, No Time to Die, juga ditunda hingga November. 




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)