Lifestyle

Ini 5 Model Baru Mercedes-Benz & Mercedes-AMG

  by: Alvin Yoga       13/3/2020
  • Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan kepada publik pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020 di Senayan City, Jakarta. Tiga model terbaru Mercedes-Benz, yakni C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC - dan dua model teranyar Mercedes-AMG, yakni AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé, merupakan highlights utama di acara spesial yang berlangsung sejak hari Kamis, 12 Maret hingga Minggu, 15 Maret 2020.

    Melalui gelaran STAR DRIVE 2020, Mercedes-Benz siap memberikan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya yang terdiri dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars. Secara keseluruhan, ada 9 model kendaraan akan ditampilkan di area eksibisi Senayan City. Selain itu, terdapat 11 mobil Mercedes-Benz yang tersedia untuk test drive, sehingga kamu bisa mencoba langsung fitur-fitur inovatif dan teknologi canggih dari keluaran terbaru Mercedes-Benz.

    Pada perayaan 50 tahun kehadiran Mercebes-Benz di Indonesia, Mercedes-Benz berupaya untuk mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia dengan menyediakan berbagai kegiatan yang berfokus pada produk. Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. Kami percaya bahwa dengan menawarkan jajaran luas produk Mercedes-Benz, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami. Selain itu pada kegiatan test drive Mercedes-Benz STAR DRIVE, kami menyediakan berbagai pilihan mobil Mercedes-Benz dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan terbaik untuk ditawarkan kepada para pelanggan”.



    Berlokasi di Senayan, Mercedes-Benz telah merancang rute khusus test drive bagi para pelanggan agar dapat menikmati baragam fitur canggih serta fitur keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Tim Product Expert juga akan siap menjelaskan berbagai fitur dan teknologi secara rinci kepada pengunjung Mercedes-Benz STAR DRIVE. Ingin tahu apa saja lima model terbaru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG yang diperkenalkan? Simak di bawah ini:


    1. The new C-Class Cabriolet


    Rahasia dari kesuksesan C-Class terdiri dari rangkaian model yang luas – meliputi Sedan, Estate – juga mencakup dua mobil sport dua pintu yaitu: Coupé dan Cabriolet yang memberikan desain sporty dan elegan ke dalam portofolio. 



    2. GLC Coupé terbaru


    Generasi berikutnya dari model ini menggabungkan tampilan sporty dari coupé dengan fungsionalitas sebuah SUV. Hasilnya merupakan kendaraan untuk kamu yang mementingkan penampilan luxury, kebebasan maksimal serta teknologi yang terdepan.




    3. New GLE: Trendsetter SUV


    Desain eksterior Mercedes-Benz New GLE tidak hanya memancarkan kekuatannya, tetapi juga standar baru aerodinamika di segmen SUV yang penuh dengan inovasi. Sistem bantuan pengemudi terbarunya semakin meningkatkan tingkat trendsetter keselamatan penumpang, dengan desain interior yang semakin luas dan nyaman, dan baris kursi ketiga sebagai standar. Sistem hiburan menawarkan layar yang lebih besar dengan fitur Mercedes-Benz-User-Experience (MBUX). New 4MATIC baru JUGA menjanjikan ketangkasan dan kinerja yang unggul di jalur off-road.


    4. The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC


    Ialah model entry-level baru dengan performa kelas dunia. Lincah dan penuh dengan inovasi teknologi digital terbaru. Mercedes-AMG adalah model kendaraan entry-level terbaru di segmen compact dengan performa level sports car.


    5. The new AMG GT 4-door Coupé


    Lebih banyak ruang, tenaga, serta bergaya, New Mercedes-AMG GT 4-door merupakan Coupé terbaru, mobil sport empat pintu pertama dari Affalterbach, Jerman. Sebagai salah satu kendaraan yang dikembangkan sendiri, Mercedes-AMG menggabungkan desain yang unik, kenyamanan tinggi, dan engineering mobil sport yang luar biasa.


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Mercedes-Benz Indonesia)