Celebrity

Inilah Alasan Harry & Meghan Tak Membawa Archie Ke Inggris

  by: Fariza Rahmadinna       16/3/2020
  • Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Kanada setelah menyelesaikan tugas terakhir kerajaan. Namun sangat disayangkan, saat mengunjungi Inggris untuk tugas terakhir kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak membawa serta Baby Archie bersama mereka untuk menemui keluarga besarnya — apalagi Archie belum banyak menghabiskan waktu bermain bersama dengan sepupu kerajaannya Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, jadi seharusnya perjalanan kemarin sangat tepat untuk membuat seluruh keluarga berkumpul kembali. 

    Hal ini tampaknya membuat Ratu Elizabeth merasa kecewa karena dia tidak bisa bertemu dengan cicitnya, baby Archie. Menurut sebuah sumber, "Sang Ratu akan senang memiliki hubungan dengan Archie, tetapi tampaknya itu tidak mungkin terjadi ... Ketakutan terburuk Sang Ratu adalah bahwa ia mungkin tidak akan pernah melihat Archie lagi."

    Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata mempunyai alasan tersendiri mengapa mereka tidak membawa Archie ke Inggris, dan alasan tersebut sepertinya bukan untuk membuat anggota kerajaan kecewa atau semacamnya. The Telegraph melaporkan bahwa mereka tidak membawa Archie ke Inggris karena masalah kesehatan. Menurut kabar yang tersiar, “Keputusan mereka untuk meninggalkan Archie di Kanada bukan karena masalah konflik sepele seperti yang diberitakan selama ini, tetapi karena kekhawatiran akan ancaman pandemik global, COVID-19, alias coronavirus.” Ya, itu memang keputusan yang tepat, karena lebih baik mencegah daripada mengobati, kan



    Jadi semoga saja saat keadaan sudah kembali membaik, Archie dapat melakukan perjalanan ke Inggris untuk bertemu dengan Sang Ratu dan bermain bersama sepupu kerajaannya. 




    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)