Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 16 – 22 Maret 2020

  by: Kezia Calesta       16/3/2020
  • Aries season is coming! Pada 19 Maret, Spring Equinox dan musim Aries dimulai bersamaan. Transit ini akan menajamkan kepedulian kamu terhadap komunitas dan pentingnya persahabatan. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 16-22 Maret 2020.


    Aries

    Are you ready for it?

    Musim Aries dimulai pada hari Kamis, so it is your time to shine. Pada hari Minggu, Saturnus memasuki bintang Aquarius dan menyalakan sektor pertemanan agar kamu bisa mempererat tali persahabatan dengan orang-orang tercinta. Surround yourself with people who are as passionate as you are.




    Taurus

    Chill and recharge.

    Pada hari Kamis, musim Aries akan dimulai dan memberikanmu kesempatan untuk beristirahat dan melepaskan apapun yang sudah tidak lagi bermanfaat. Saturnus memasuki bintang Aquarius pada hari Minggu dan membawa motivasi, ambisi, dan tekad untuk mewujudkan karier yang lebih cemerlang.


    Gemini

    Clock out of work.

    Musim Aries dimulai pada hari Kamis dan membuat kamu lebih ingin bersosialisasi ketimbang bekerja dengan terlalu keras. Saturnus memasuki bintang Aquarius ke sektor edukasi, maka inilah waktunya untuk menambah ilmu dengan memulai bacaan baru!


    Cancer

    You better werk!

    Pada hari Kamis, musim Aries akan membakar semangatmu untuk bekerja dengan lebih giat. Be your best, kerjalah dengan keras dan belajar untuk beradaptasi - perilaku ini akan membawa reek! Saturnus memasuki Aquarius pada gari Minggu dan mendukung kamu untuk memperkuat hubungan romantis.


    Leo

    Look again.

    Musim Aries dimulai pada hari Kamis dan mendukungmu untuk memerhatikan detail dengan seksama. Berkat Saturnus, hubungan cinta kamu akan menjadi semakin erat dan kamu pun dapat membuka hati untuk mencoba berbagai hal dan aktivitas baru. 


    Virgo

    It’s time to dive in.

    Pada hari Kamis, musim Aries dimulai dan kamu siap terjun ke dalam hubungan yang lebih serius. Rutinitas akan menjadi semakin seru saat Saturnus memasuki Aquarius pada hari Minggu. Ingat, inilah waktu yang tepat untuk menyehatkan tubuh dengan diet dan olahraga yang lebih rutin.


    Libra

    You gotta own it!

    Musim Aries dimulai pada hari Kamis, maka Direct Messages kamu akan segera dibanjiri oleh pria-pria yang ingin mengajakmu ngobrol. Pada hari Minggu, Saturnus memasuki Aquarius dan meningkatkan kepercayaan dirimu. It’s time to put aside that insecurity and walk that talk!




    Scorpio

    It’s all in the details.

    Pada hari Kamis, musim Aries akan mendukung kamu untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih teratur - saatnya memperbaiki kualitas tidur, jam olahraga, dan diet yang lebih sehat. Jangan lupa untuk bekerja lebih keras minggu depan, dan Saturnus akan membawa perasaan aman yang kamu cari.


    Sagitarius

    You’ve got it handled!

    Musim Aries dimulai pada hari Kamis dan mendorong kamu untuk menunjukkan kekuatan dan karisma yang kamu miliki. Saturnus bertemu dengan Aquarius pada hari Minggu dan membawa sektor komunikasi agar kamu bisa menyampaikan perasaan dengan lebih mudah.


    Capricorn

    Open up your heart.

    Pada hari Kamis, musim Aries menginspirasi keterbukaan yang kurang nyaman, namun sebenarnya kamu perlukan. Saturnus akan segera meninggalkan bintangmu dan berpindah ke Aquarius - be ready for a big break! Saturnus singgah dalam sektor keuangan dan memberikan ide untuk menabung dengan lebih baik.


    Aquarius

    Talk about it, will you?

    Musim Aries dimulai pada hari Kamis dan memberikan kamu keberanian untuk membuka hati. Be clear about how you’re feeling! Hidupmu akan berubah saat Saturnus memasuki bintangmu pada hari Minggu. Be more disciplined and responsible… and let success come!


    Pisces

    Make it rainnn.

    Pada hari Kamis, musim Aries membawa rezeki agar kamu bisa memanjakan diri dengan makanan favorit atau sesi self-care! Pada hari Minggu, Saturnus memasuki Aquarius dan memberikan ambisi agar kamu bisa melepaskan diri dari hal-hal toxic yang menahan pertumbuhanmu.


    (Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)