Lifestyle

Bosan di Rumah? Ini 10 Tontonan Serial Netflix Unik Untukmu!

  by: Kezia Calesta       17/3/2020
  • Di tengah pandemi virus corona yang mengkhawatirkan, social distancing di rumah merupakan strategi yang simpel untuk menjaga kesehatan. Apakah kamu sudah mulai jenuh berdiam diri di rumah? Cosmo memiliki rekomendasi tontonan untukmu! Berikut adalah 10 serial Netflix unik untuk menghilangkan rasa bosan saat social distancing!  


    1. Love is Blind




    Ini dia reality show baru yang berhasil memikat perhatian para selebriti Hollywood, termasuk Bella Hadid dan Kim Kardashian! Serial ini merupakan sebuah eksperimen sosial dilakukan untuk membuktikan bahwa cinta dapat melampaui daya tarik fisik. Sekelompok pria dan sekelompok wanita bertemu dalam ruangan pods yang terpisah, di mana mereka berkencan secara bergilir tanpa melihat penampilan satu sama lain. Satu-satunya cara untuk melihat wajah pasangan baru mereka? Mereka harus bertunangan terlebih dahulu! It’s a trainwreck you’d love.



    2. Master of None


    Komedian Aziz Ansari dan penulis Alan Yang bekerjasama untuk menghasilkan serial komedi yang menjangkau berbagai isu dalam gaya hidup modern: mulai dari persoalan hubungan asmara, keluarga, pekerjaan, media sosial, seks, hingga ras dan agama. Relatable and easy to watch.



    3. Dynasty


    If your guilty pleasure is rich-people drama (like The Kardashians), this one is for you - soap opera seru ini menceritakan kehidupan keluarga Carringtons yang super kaya dan drama yang mengikuti mereka. Meskipun tidak realistis, serial yang menghibur ini dapat membuat inner drama queen dalam dirimu ketagihan.



    4. Midnight Diner: Tokyo Stories


    Serial Jepang yang diangkat dari manga populer ini menggabungkan kisah-kisah hangat seputar relationship dengan pesona kuliner Jepang. Dengan alurnya yang ringan, Midnight Diner cocok ditonton saat kamu ingin bersantai.



    5. Love, Death + Robots


    Suka dengan serial Black Mirror? Give Love, Death + Robots a try. Serial ini merupakan koleksi dari berbagai film animasi pendek yang ditujukan untuk orang dewasa. Setiap episode adalah cerpen yang memiliki cerita sendiri dan tidak terhubung dengan episode lainnya. Kerennya, setiap film memiliki gaya animasi yang berbeda dan kisah yang sangat unik. This show will blow your mind.



    6. Brooklyn Nine-Nine




    Jika kamu menyukai sitcom seperti Friends, Modern Family, atau The Office, kamu patut mencoba serial komedi yang berhasil memenangkan penghargaan Golden Globes ini! Brooklyn Nine-Nine memperkenalkan tim kepolisian yang dipenuhi oleh berbagai individu konyol, di mana kasus kejahatan dipadu dengan humor yang kocak.



    7. Working Moms


    Ladies, this is for you! Serial komedi ini menceritakan suka dan duka para ibu muda yang mencoba menyeimbangkan peran sebagai wanita karir serta ibu rumah tangga. It’s underrated and hilarious!



    8. Crash Landing On You


    Mungkin kamu sudah sering mendengar tentang serial ini dari teman-temanmu, namun kamu kurang tertarik atau belum ada waktu untuk menonton. Well, this is the time to start! K-drama yang menceritakan cinta terlarang antara seorang prajurit Korea Utara dengan wanita karier asal Korea Selatan ini menggabungkan genre action, romance, dan humor dengan efektif sehingga para penonton akan sulit move on setelah menyelesaikan 16 episode.



    9. The Politician


    Bisa bayangkan jika Wes Anderson mensutradarai serial Gossip Girl? Tidak? Well, that’s what The Politician is like. Sutradara serial Glee dan American Horror Story, Ryan Murphy, menceritakan persaingan politik yang terjadi di lingkungan sekolah dengan penampilan visual yang estetis. (Ditambah lagi, gaya busana Gwyneth Paltrow di sini patut dicontoh.)



    10. Aggretsuko


    Serial animasi Jepang ini menceritakan kisah kehidupan kantoran Retsuko, seekor panda merah yang baik hati dan menggemaskan. Karena harus menghadapi bos dan rekan-rekan kerja yang menjengkelkan setiap hari, Retsuko melepaskan amarahnya dengan berkunjung ke tempat karaoke dan menyanyikan death metal. Serial lucu ini sangat enteng dan cocok untuk dinikmati setelah sebuah hari yang melelahkan!



    (Image: doc. Anton Mihhailov via Unsplash)