Celebrity

Hmm, Betulkah Ana de Armas dan Ben Affleck Berpasangan?

  by: Alvin Yoga       19/3/2020
  • Saatnya beralih dari berita hardnews dan bernapas sebentar. In case you hadn’t noticed, Ben Affleck dan Ana de Armas kini berpasangan. Atau begitulah yang orang-orang pikirkan setelah melihat keduanya saling mengumbar kemesraan a.k.a. PDA. Keduanya baru-baru ini tertangkap kamera paparazzi sedang berlibur di sebuah pantai di Costa Rica, dan foto-foto tersebut diunggah oleh TMZ:

    Di sisi lain, Ana dan Ben belum mengonfirmasi hubungan mereka pada publik. Meski begitu, Ana sempat mengunggah foto-foto pada akun Instagram pribadinya yang...ehem, sepertinya diambil oleh Ben ketika mereka sedang berjalan-jalan di pantai kemarin. Well, Ana menggunakan pakaian yang sama dengan yang diunggah pada video di atas, bagaimana mungkin kita tidak berspekulasi bahwa mereka tidak punya hubungan apa-apa?





    Dan tentu saja, komentar-komentar di unggahan tersebut penuh dengan kalimat-kalimat seperti, "Oh, kita tahu siapa yang mengambil foto-foto tersebut," "Foto oleh Ben Affleck," "dan favorit Cosmo adalah: "Ben Affleck benar-benar payah mengambil foto yang fokus."

    El oh el.



    Anyway, ini yang perlu kamu ketahui soal hubungan Ben dan Ana: Mereka pertama kali bertemu di set film Deep Water, yang proses syutingnya diambil tahun lalu di New Orleans. Menurut seorang sumber dari People, pasangan ini "langsung memiliki koneksi yang baik" dan "punya chemistry yang sangat baik. Ben terlihat begitu rileks dan bahagia ketika ada Ana di sisinya, namun saat itu masih belum ada tanda-tanda bahwa mereka berdua punya hubungan romantis. Ben benar-benar fokus supaya ia bisa berakting dengan baik dan menghasilkan film yang baik pula. Ben selalu menjadi orang pertama yang sampai di lokasi syuting, dan menjadi orang terakhir yang meninggalkan set."

    Kemudian di awal Maret, pasangan ini terlihat sedang berlibur di Havana, di mana seorang sumber mengatakan, "Ana menjadi tour guide dan membawa Ben ke tempat-tempat favoritnya. Ben terlihat begitu menikmati liburan tersebut. Ben juga terlihat memiliki mood yang bagus dan sangat friendly. Mereka pasti berpacaran."

    Cuuute.

    Jadi bagaimana menurutmu, apakah mereka betul-betul berpasangan?

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)