Celebrity

Video Baru Tentang Drama Kanye West dan Taylor Swift Beredar

  by: Shamira Priyanka Natanagara       22/3/2020
  • Cosmo tidak tahu bagaimana kamu membayangkan hari Minggu ini, tapi sepertinya tidak melibatkan drama Taylor Swift dan Kanye West tentang lagu hit Kanye yang berjudul "Famous", kan? Apalagi karena drama tersebut rasanya telah terjadi berabad-abad yang lalu. But guess what? Drama Tay dan Kanye kembali menjadi topik pembahasan, girls!

    Sebuah video yang menunjukkan momen ketika Kanye menelepon Taylor tentang lagu tersebut sebelum dirilis, di mana Kanye meminta izin untuk menggunakan nama Taylor, telah beredar online. Sekarang, percakapan telepon ini sangat mencemaskan, karena meskipun Taylor mengklaim bahwa Kanye tidak memberi tahu apa pun tentang lirik "I made that b*tch famous," Kim dan Kanye yakin bahwa Taylor memberi persetujuan untuk menggunakan lirik tersebut, dan pada saat itu, Kim bahkan mengunggah cuplikan percakapan telepon tersebut di Snapchat. Yes, lots of drama in 2016!

    Dalam video baru yang menunjukkan percakapan telepon mereka, Kanye dengan bersemangat memberi tahu Taylor tentang "Famous" dan bertanya tentang lirik "I feel like Taylor Swift might owe me sex" (yang berubah menjadi "I feel like me and Taylor might still have sex") yang tidak membuat Tay keberatan, tapi berkata, "Saya lega [liriknya] tidak jahat, saya kira akan seperti, 'that stupid dumb b*tch." Berikut video terbarunya:







     Dan walaupun beberapa orang mengklaim ini membuktikan bahwa Kim dan Kanye berbohong tentang mendapatkan persetujuan Taylor untuk "Famous", cuplikan tersebut tidak menunjukkan seluruh percakapan mereka, so kita tak tahu pasti apa yang terjadi selama sisa percakapan tersebut—ada kemungkinan Kanye membahas bagian lain dari lagunya. Meskipun begitu, ini menunjukkan bahwa beberapa cuplikan yang Kim unggah di Snapchat pada 2016 adalah bagian dari percakapan ini dan tidak berkaitan dengan lirik "I made that b*tch famous." So, kesimpulannya: ¯\_(ツ)_/¯


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram/TaylorSwift, Instagram/KimKardashian)