Celebrity

Kim Kardashian Tanggapi Drama Taylor Swift yang Muncul Lagi

  by: Shamira Priyanka Natanagara       23/3/2020
  • Sebuah video yang menunjukkan percakapan telepon Taylor Swift dan Kanye West tentang lagu Kanye, "Famous", beredar kemarin, dan telah menghebohkan banyak orang. Meskipun drama ini, kira-kira, berusia empat tahun, penggemar Taylor tampaknya belum bisa melupakannya, dan persaingan Taylor/Kanye dan Kim Kardashian hidup kembali!

    Sejak percakapan telepon tersebut beredar, penggemar Tay telah mengklaim bahwa selama ini Taylor telah mengatakan yang sebenarnya. Setelah lagu tersebut dirilis pada tahun 2016, Taylor berbicara, mengatakan bahwa ia tidak setuju akan lirik yang menyebutnya "b*tch". Kim membalasnya, mengatakan bahwa sebelumnya Taylor telah menyetujui lagu tersebut dan berbohong. Bahkan Kim menunjukkan beberapa cuplikan percakapan telepon Kanye dan Taylor melalui Snapchat, di mana Tay terdengar mengatakan, "Saya sangat menghargaimu memberi tahu ini kepada saya, that's really nice... Pemberitahuannya sangat baik."

    Namun inilah plot twist-nya: Dalam cuplikan yang beredar, tampaknya percakapan Kanye dan Taylor (dan klip yang Kim unggah di Snapchat) adalah tentang lirik "I feel like me and Taylor might still have sex," karena itulah satu-satunya lirik yang Kanye beri tahu—"I made that b*tch famous" tidak disebut. Meskipun begitu, video yang beredar hanyalah sebagian dari percakapan tersebut, so kita tak tahu pasti apa lagi yang mereka bicarakan.



    Dan walaupun Taylor terlihat memberi like pada postingan Tumblr yang mengatakan hal-hal seperti, "Dan inilah cara kamu membiarkan karma mengurus dirinya sendiri," dan "Semua orang berutang permintaan maaf pada Taylor Swift," tampaknya Kim memiliki cara yang berbeda untuk menghadapi situasi ini. Kim memberi like pada tweet yang mengatakan, "Video tersebut tidak menunjukkan hal baru. Kita semua tahu itu. Saya sangat bingung sekarang." Kelihatannya Kim tetap yakin bahwa ia dan Kanye tidak berbuat salah dan tidak terganggu oleh video yang beredar. So, Cosmo rasa kita harus menunggu dan melihat jika Kim atau Taylor akan melakukan hal lain untuk menganggapi drama ini. BRB mengambil semangkuk popcorn!





    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/KimKardashian, Instagram/TaylorSwift)