Lifestyle

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 23 - 30 Maret 2020

  by: Kezia Calesta       23/3/2020
  • Pada hari Selasa, bulan dalam Aries menandakan permulaan kisah baru. It’s time to be braver, stronger, and willing to fight! Pada akhir pekan, Venus dan Jupiter mendukung stabilitas dalam hubungan. Berikut zodiak kamu untuk minggu 23-30 Maret 2020.

    Aries

    Keep your spirits up.

    Bulan dalam Aries pada hari Selasa akan mendengarkan keinginan hati kamu untuk dikabulkan. Pada akhir pekan ini, Venus dan Jupiter akan membuka cara agar kamu dan pasanganmu dapat membangun hubungan dan mendukung satu sama lain.



    Taurus

    Give yourself closure.

    Pada hari Selasa, bulan dalam Aries akan mendengarkan keinginanmu dan mendukung kamu untuk melepas hal-hal yang sudah tidak dibutuhkan dalam hidup. Kehidupan cinta kamu akan mendapat pencerahan pada akhir pekan saat Venus bertemu dengan Jupiter – be optimistic.

    Gemini

    Don’t let the world get you down.

    Bulan dalam Aries singgah dalam zona pertemanan pada hari Selasa, dan kamu akan mendapat kesempatan untuk mempererat hubungan dengan orang-orang tercinta. Catch up with your friends! Pertemuan Venus dan Jupiter akan membuat kamu lebih sensitif dan peka agar kamu bisa memaafkan.

    Cancer

    What’s your purpose?

    Pada hari Selasa, bulan dalam Aries akan memotivasi kamu untuk brainstorming dan melihat prospek karier di masa depan. Saat Venus dan Jupiter bertemu pada akhir pekan, berikan perhatian khusus kepada teman-temanmu. Show them you care.

    Leo

    Make the familiar feel new!

    Apakah kamu bosan dengan situasi sehari-hari? Bulan dalam Aries bergerak ke zona travel… bukan untuk berkunjung ke destinasi baru, tetapi untuk memberikan perspektif baru tentang tempat-tempat lama yang sudah sering kamu kunjungi. Percaya dengan insting kamu, dan jangan takut untuk meminta bantuan dari seseorang.

    Virgo

    Can you handle the truth?

    Bulan dalam Aries akan mendukung kamu untuk berbicara dengan jujur pada hari Selasa. Accept your current moment and transform it, Virgo. Pada akhir pekan, kamu akan merasa lebih percaya diri dalam mengekspresikan keinginanmu.

    Libra

    Love is in the air!

    Pada hari Selasa, bulan dalam Aries akan singgah dalam sektor asmara dan mendukung kamu untuk menyuarakan keinginanmu kepada si dia. What do you want to receive and give in relationships? Venus dan Jupiter akan bertemu pada akhir pekan… it’s time to let your imagination run wild.



    Scorpio

    Be well.

    Bulan dalam Aries akan menyinari zona kesehatan kamu pada hari Selasa agar kesadaran kamu terhadap menjaga kesehatan meningkat. Saatnya menjalankan diet yang lebih sehat agar kamu tidak jatuh sakit nanti. Saat Venus bertemu dengan Jupiter pada akhir pekan, jangan takut untuk membuka hati dan menyampaikan perasaanmu.

    Sagitarius

    You’re on sacred ground.

    Pada hari Selasa, bulan dalam Aries mendorongmu untuk menjaga ruang pribadimu sendiri tanpa gangguan orang lain. Perhatikan detail kecil dalam hubunganmu pada akhir pekan, dan kamu akan sadar siapa yang menyayangi dirimu yang sebenarnya.

    Capricorn

    Have a happy homecoming.

    Bulan dalam Aries singgah dalam sektor rumah pada hari Selasa, membuatmu kangen akan keluarga dan tempat asal. Mungkin kamu tidak bisa berkunjung sekarang, namun kamu tetap bisa menanyakan kabar mereka, bukan? Mengirim foto atau mengobrol lewat video chat dapat membantu mengobati rasa kangen. Don’t be afraid to be vulnerable this weekend.

    Aquarius

    Use your words.

    Pada hari Selasa, bulan dalam Aries menyinari sektor komunikasi dan mengabulkan keinginanmu untuk menjadi seorang pembicara yang lebih berkarisma. Saat Venus dan Jupiter bertemu pada akhir pekan, hubungi seseorang yang membuatmu merasa aman.

    Pisces

    Need economic relief?

    Bulan dalam Aries akan membawa kelegaan – jangan mengkhawatirkan keadaan finansialmu terus. Saat Venus dan Jupiter bertemu pada akhir pekan, luangkan quality time yang romantis bersama sang pasangan di rumah untuk mempererat hubungan dan tali kasih sayang.

    (Image: doc. Freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)