Beauty

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan yang Tidak Membuat Kering

  by: Kissy Aprilia       24/3/2020
  • Sudah terbiasa mencuci tangan selama 20 detik? Cosmo tahu bahwa mencuci tangan terlalu sering dapat membuat kulit menjadi kering. Akan tetapi, ketujuh rekomendasi sabun cuci tangan berikut ini justru akan membuat kulitmu terasa lembut, plus… menyapu bersih kuman dan bakteri yang menempel di tangan. 


    The Body Shop Tea Tree Hand Wash

    Harga: Rp103.200,-




    Tahukah kamu bahwa kandungan tea tree dapat membantu menghilangkan bakteri di kulit, jika dicuci dengan benar selama 20 detik? Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan Community Trade Organic Tea Tree oil dari Kenya dan organic sugarcane yang akan membersihkan tanganmu dengan lembut. 


    Sensatia Botanicals Violet & Geranium Hand Wash

    Harga: Rp240.000,-


    Produk sabun cuci tangan ini diperkaya dengan minyak geranium, minyak lavender, dan esktrak daun violet yang bersifat sebagai antiseptik natural untuk membantu membersihkan kotoran dan bakteri. Di dalamnya juga terdapat vitamin untuk melembutkan serta menenangkan kulit meski seringkali dicuci. 

    https://sensatia.com/id/body/hand-care/violet-geranium-hand-wash.html


    L’Occitane Lavender Cleansing Hand Wash

    Harga: Rp315.000,-


    Khawatir kulit menjadi kering dan kasar karena terlalu sering mencuci tangan? L’Occitane Lavender Cleansing Hand Wash diciptakan dengan formula busa yang halus, sehingga tidak mengganggu keseimbangan pH alami kulit. Setelah mencuci tangan, kulitmu justru akan terasa semakin lembut dan tentu saja beraroma lavender yang menenangkan.


    Dr. Soap Hand Wash Iris Green

    Harga: Rp90.000




    Apakah kamu pencinta produk skincare ramah lingkungan? Produk lokal yang satu ini diformulasikan tanpa kandugan fosfat yang menjadi perusak lingkungan perarian. Selain itu, Soap Hand Wash Iris Green juga akan membersihkan kuman di kulit lebih cepat dan membuat kulit lembut dengan aroma iris green yang merelaksasi. 


    Sephora Foaming Hand Wash

    Harga: Rp85.000


    Sephora memiliki produk Foaming Hand Wash dengan lima aroma yang berbeda yaitu; musk, powdery & floral, citrus, monoi, dan fresh-cut grass. Jadi, rutinitas cuci tangan selama 20 detik yang kamu lakukan lebih menyenangkan, dengan menggunakan aroma sesuai mood.


    Bath and Body Works White Barn Hand Soap

    Harga: Price upon request


    Selain membersihkan kotoran, kuman, dan bakteri di tanganmu, produk ini juga diperkaya dengan minyak esensial yang terbuat dari vitamin E, ekstrak shea, dan aloe vera, sehingga kulit akan menjadi lembut dan tidak terasa kering. Choose your favorite scent!


    Aesop Resurrection Aromatic Hand Wash

    Harga: Price upon request


    Jika memiliki budget lebih, sebaiknya kamu segera membeli sabun pencuci tangan ukuran 500ml ini. Aesop Resurrection Aromatic Hand Wash sedang menjadi favorit karena kemasannya chic (sempurna untuk dekorasi ruangan yang minimalis), aromanya menyegarkan, serta memiliki kandungan minyak esensial yang tidak akan membuat kulit kering. 


    (Kissy Aprilia, images: Curology on Unsplash)