Fashion

Seru! Tengok Tren Aksesori Musim Semi dan Panas 2020

  by: Dheniel Algamar       24/3/2020
  • Ladies, berikut deretan tren aksesori untuk musim semi dan panas 2020 yang terlihat di panggung runway. Siapkan catatan kamu dan tengok ragam tas hingga perhiasan yang mampu mengelevasi gaya agar tampak lebih maksimal! 




    ( Fendi, Louis Vuitton, Marc Jacobs, Max Mara)

    Playful Stripes

    Jajaran tas kini hadir dengan detail garis-garis, mulai dari motif hingga permainan material kulit yang berbeda warna. Warba cerah terlihat banyak mendominasi sehingga akan memberikan sentuhan seru pada aksi. Namun untuk kamu yang punya gaya simpel, coba lirik aksen garis-garis dengan palet monokrom.



    (Chanel, Dolce and Gabbana, Brandon Maxwell, Ports 1961, Ulla Johnson, Valentino)

    Colorful Earrings

    Anting menjuntai kembali jadi favorit. Untuk musim panas 2020, deretan desainer ternama menampilkan anting dengan detail lebih rumit dan warna yang memesona. Tengok Chanel dengan detail kristal berwana kuning atau Valentino menampilkan anting bak chandelier berpalet emas menyala. Aksesori ini tentu akan membuat kamu jadi pusat perhatian!



    (Balmain, Fendi, Givenchy, Stella McCartney, Tory Burch, Valentino)

    Tinted Lenses

    Kacamata dengan lensa berwarna masih tetap jadi primadona. Jadi untuk kamu yang belum memilikinya, ini saatnya tampil terdepan dengan kacamata berikut. Pilih model bingkai yang oversize seperti era 60an atau 70an, kalau ingin tampak lebih edgy, coba model bingkai kecil dan memanjang. Oh iya, anting ini juga bisa berikan ilusi muka tampak lebih panjang.




    (Chanel, Giorgio Armani, Brandon Maxwell, Versace)

    Shimmering Bag

    Siapa bilang tas mengilat dengan dominasi warna silver hanya cocok dipakai kala ke pesta saja? Nope! Coba tas ini dengan gaya kasual kamu ladies. Kuncinya, jadikan tas ini sebagai pusat perhatian dan biarkan busana kamu lebih simpel dan minimalis agar keseluruhan aksi tampak lebih seimbang tidak "berteriak". 



    (Carolina Herrera, Marc Jacobs, Prada, Dries Van Noten)

    The It Shoes

    Gaya vintage bisa kamu coba saat ini. Tak perlu tampil totalitas, cukup kenakan beberapa aksesori untuk memberi nuansa vintage. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah model sepatu mary jane yang banyak diluncurkan oleh rumah mode ternama. Mulai dari heels nya yang berbentuk stiletto hingga platfrom ala 60an. Which one is your favorite?


    (Bottega Veneta, Chloe, Elie Saab, Ferragamo, Gucci, Sacai)

    C For Choker

    Ternyata tren ini masih belum usai ladies. Namun sekarang para desainer mode melansir kalung choker dengan model lebih bold. Coba tengok kalung bermodel rantai atau lempengan emas. Coba aski tumpuk untuk raih gaya yang penuh pernyataan. Pasangkan kalung ini dengan kemeja, T-shirt atau long dress dan hasilnya akan tetap menarik atensi. Perfection!

    (Image: Dok. Imaxtree)

    tags: fashion, style