Celebrity

Pangeran Charles Dikabarkan Positif Virus Corona

  by: Kezia Calesta       25/3/2020
  • Kabar buruk dari Kerajaan Inggris: Clarence House telah menyatakan bahwa Pangeran Charles, alias Prince of Wales, telah dikabarkan positif terkena virus corona. Anak tertua dari Ratu Elizabeth dan ayah dari Prince William dan Harry ini telah menunjukkan berbagai gejala ringan namun masih dalam kondisi baik.

    Juru bicara Clarence House menambahkan bahwa sang istri, Duchess of Cornwall, telah melakukan tes dan memberikan konfirmasi bahwa ia dalam keadaan sehat.





    BACA JUGA: Positif Corona, Prince Charles Sempat Kontak William & Harry


    Kini, Pangeran Charles, 71 tahun, dan Camilla, 72 tahun, sedang diisolasikan di Istana Balmoral. Istana Buckingham menyatakan bahwa Sang Ratu terakhir bertemu dengan anaknya pada tanggal 12 Maret dan beliau masih dalam keadaan baik.




    “Sesuai dengan saran pemerintah dan medis, sang pangeran dan sang duchess sedang mengisolasikan di rumah Skotlandia. Mereka mengambil tes dari NHS di Aberdeenshire, di mana mereka memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk tes. Kami tidak bisa memastikan sumber virus karena beliau telah menjalankan tugas publiknya dengan bertemu banyak orang sejak beberapa minggu lalu,” ungkap pernyataan dari Clarence House. Semoga Pangeran Charles cepat sembuh!


    (Image: doc. Instagram @clarencehouse)