Celebrity

Positif Corona, Prince Charles Sempat Kontak William & Harry

  by: Fariza Rahmadinna       27/3/2020
  • Baru-baru ini, Pangeran Charles dinyatakan positif mengidap COVID-19 dan sedang mengisolasi diri di Skotlandia. Diketahui, beberapa hari sebelumnya Pangeran Charles telah melakukan kontak dengan Pangeran Harry dan Pangeran William. Reporter kerajaan Chris Ship pun mengonfirmasi berita ini di Twitter, “Pangeran Charles telah berbicara dengan kedua putranya. William di Norfolk dan Harry di Kanada.”

    Kantor Pangeran Charles mengkonfirmasi kabar ini pada 25 Maret 2020 pagi dengan mengatakan bahwa Pangeran Charles positif mengidap virus corona, “Ia (Pangeran Charles) telah menunjukan gejala-gejala ringan tetapi masih dalam kondisi kesehatan yang baik dan telah menerapkan bekerja dari rumah (work from home) selama beberapa hari terakhir.” Mereka juga menambahkan, “Tidak bisa dipastikan dari siapa Pangeran Charles tertular virus corona mengingat dalam beberapa minggu terakhir dirinya melakukan banyak kegiatan publik.”

    Saat ini, Pangeran Charles tengah mengisolasi diri di Skotlandia bersama dengan istrinya Duchess Camilla, yang dinyatakan negatif terinfeksi virus corona. Sementara itu, Istana Buckingham merilis pernyataan: “Yang Mulia Ratu berada dalam kondisi sehat. Diketahui, Sang Ratu terakhir bertemu dengan Prince of Wales secara singkat pada tanggal 12 Maret dan mengikuti semua nasihat baik yang terkait dengan kesejahteraannya. Sebelum ada kabar selanjutnya, kami tidak akan berkomentar lebih lanjut.”



    Reminder: semua anggota keluarga kerajaan saat ini tengah mengisolasi diri di lokasi yang berbeda. Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip berada di Windsor dengan beberapa staf yang mengenakan pakaian khusus, sementara Kate Middleton dan Pangeran William beserta dengan tiga anaknya berada di rumah mereka, Anmer Hall. Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry berada di Kanada bersama putra mereka, Archie.



    Mari berdoa, semoga Pangeran Charles dan semua orang yang terinfeksi cepat pulih. Stay safe dan stay healthy Cosmobabes!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)