Fashion

Wajib Punya: Koleksi Pakaian Olahraga Terbaru Uniqlo

  by: Kissy Aprilia       28/3/2020
  • So, girls.. apa saja yang sudah kamu lakukan selama menghabiskan waktu stay di rumah? To be honest, hal terbaik dari sesi work from home yang saat ini sedang kita terapkan adalah memiliki lebih banyak waktu senggang. And well, Cosmo sarankan kamu tetap mengisi waktu senggang ini dengan hal-hal yang lebih produktif, seperti mempelajari resep masakan baru, mendekorasi ulang rumah, atau berolahraga.


    Jika pilihanmu jatuh kepada opsi terakhir, tetaplah kenakan pakaian olahraga seperti saat kamu berolahraga di studio atau gym. Cara ini akan menyalurkan energi dan semangatmu, because we know, berolahraga sendiri di rumah terasa membosankan. Selain itu, mengenakan pakaian olahraga juga akan mengoptimalkan setiap gerakan yang kamu lakukan. Kenakan pakaian bermaterial sejuk, elastis, dan mampu menjaga tubuh tetap kering meski berkeringat, seperti koleksi Uniqlo Sport Utility Wear. Apa saja kelebihannya? Check this out!




    Beberapa waktu lalu, Cosmo sudah mencoba koleksi Uniqlo Sport Utility Wear dalam acara Fun Sport Session Piloxing with Uniqlo. Kalau kamu belum tahu, piloxing mengombinasikan gerakan pilates dan boxing dalam ritme yang cepat. Dan tentu saja, piloxing membuat tubuh ekstra berkeringat, namun berkat teknologi DRY-EX dalam koleksi Uniqlo Sport Utility Wear, Cosmo tidak merasa basah atau lepek. Materialnya juga dilengkapi dengan fitur anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat. This collection is everything!




    Uniqlo Sport Utility Wear juga memiliki koleksi AIRism yang terkenal. Koleksi ini mampu memindahkan rasa lembap dari tubuh, sehingga tetap terasa sejuk dan lembut saat bahan pakaiannya menempel pada kulit. DRY-EX dan AIRism hadir dalam beragam pilihan, seperti t-shirt, legging, jaket, hingga sport bra, yang dapat menemani aktivitas olahragamu. And yes, kamu tetap bisa berbelanja Uniqlo secara online, kok. Kunjungi situs resmi Uniqlo Indonesia di uniqlo.com/id and happy shopping!


    (Kissy Aprilia, images: Dok. Uniqlo)