Celebrity

Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah dari Kanada ke LA

  by: Alvin Yoga       28/3/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan telah pindah dari Kanada dan kini tinggal di Los Angeles.
    • Pasangan tersebut dikabarkan "hidup di suatu lokasi yang tertutup."


    Suatu berita mengejutkan kembali datang dari royal family. Meghan Markle dan Pangeran Harry baru-baru ini resmi dikabarkan pindah ke Los Angeles. Menurut beberapa laporan, royal couple ini telah meninggalkan rumah mereka di Vancouver Island dan kini tinggal di Los Angeles, di mana mereka masih melakukan isolasi sosial di tengah pandemi virus corona. Seorang sumber memberitahu Entertainment Tonight, "Pindah ke California adalah rencana yang sudah lama mereka pikirkan, apalagi pekerjaan mereka akan berpusat di Amerika Serikat," tulis People ketika mereka mengabarkan bahwa "pasangan ini tinggal di daerah yang tertutup untuk umum."

    Di sisi lain, seorang sumber berbeda (so many sources, so little time) memberitahu The Sun:



    "Harry dan Meghan telah resmi meninggalkan Kanada. Perbatasan negara tersebut telah ditutup dan penerbangan telah berhenti beroperasi. Mereka harus keluar dari sana sebelum itu terjadi. Namun kepindahan ini memang sudah direncanakan cukup lama. Mereka menyadari bahwa Kanada bukanlah tempat yang tepat - dengan alasan-alasan tertentu - dan mereka ingin tinggal di Los Angeles. Mereka memiliki bantuan koneksi yang besar di sana. Di tempat tersebut juga sudah disiapkan sebuah tim baru yang terdiri dari agen Hollywood dan PR dan manajer bisnis mereka. Meghan memiliki banyak teman di sana dan, tentu saja, ibunya Doria."

    FYI, sepertinya Pangeran Harry dan Pangeran William tengah berkomunikasi secara terus-menerus di tengah krisis kesehatan global ini. Seorang sumber dari The Daily Mail baru-baru ini mengatakan:

    "Meghan memberitahu teman-teman terbaiknya bahwa Harry sering berkomunikasi dengan Pangeran William dan juga sang Ratu secara reguler. Ratu juga mengatakan bahwa krisis dunia ini membuat hubungan mereka semakin dekat, terutama bagi Harry dan William."



    Meghan juga berkata "mereka (royal family) bersyukur, terutama Harry, bahwa mereka sempat menghabiskan waktu bersama-sama sebelum pandemi ini mulai merebak."


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. cosmopolitan US)