Celebrity

Meghan Markle dan Pangeran Harry Ingin Punya Anak Lagi

  by: Alvin Yoga       29/3/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan memiliki rencana untuk punya anak lagi.
    • Menurut seorang sumber, "Mereka akan mencoba memiliki anak lagi secepatnya."

    Kalau kamu sedang mencari kabar yang baik hari ini (and honestly, aren't we all?), Cosmo senang sekali bisa memberitahu kamu bahwa sepertinya Meghan Markle dan Pangeran Harry benar-benar tertarik untuk menambah anggota keluarga mereka dengan memiliki seorang anak lagi.

    Walaupun Archie Harrison masih berumur kurang dari satu tahun, sepertinya Meghan dan Harry sudah berpikir untuk memiliki bayi #2! Seorang sumber memberitahu Us Weekly, "Mereka akan mencoba memiliki anak lagi secepatnya. Saat ini mereka sedang berusaha untuk membiasakan diri terlebih dahulu dengan lingkungan tempat tinggal mereka yang baru, dan memberikan Archie perhatian sebanyak mungkin." Aww!

    Sumber tersebut juga menambahkan, "Mereka masih menikmati hari-hari mereka bersama Archie. Mereka bertekad untuk memiliki anak lagi, namun mereka tak ingin berusaha terlalu keras." So basically, sepertinya Meghan dan Harry tak terburu-buru untuk memiliki anak lagi, meskipun mereka sangat menginginkannya.



    Just in case you missed it, pasangan ini baru saja pindah dari Kanada ke Los Angeles, jadi tak aneh jika mereka masih membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Dan kalau kamu bertanya-tanya mengapa Meghan dan Harry memutuskan untuk pindah, seorang sumber memberitahu The Sun:

    "Harry dan Meghan telah resmi meninggalkan Kanada. Perbatasan negara tersebut telah ditutup dan penerbangan telah berhenti beroperasi. Mereka harus keluar dari sana sebelum itu terjadi. Namun kepindahan ini memang sudah direncanakan cukup lama. Mereka menyadari bahwa Kanada bukanlah tempat yang tepat - dengan alasan-alasan tertentu - dan mereka ingin tinggal di Los Angeles. Mereka memiliki bantuan koneksi yang besar di sana. Di tempat tersebut juga sudah disiapkan sebuah tim baru yang terdiri dari agen Hollywood dan PR dan manajer bisnis mereka. Meghan memiliki banyak teman di sana dan, tentu saja, ibunya Doria."



    Hmm, apakah kamu senang mengetahui bahwa Harry dan Meghan berencana memiliki anak lagi?

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)