Celebrity

Meghan & Harry Sudah Merencanakan Pesta Ulang Tahun Archie

  by: Fariza Rahmadinna       30/3/2020
  • Sepertinya, Meghan dan Harry menggunakan waktu luang mereka selama masa karantina mandiri ini untuk merencanakan pesta ulang tahun pertama putra mereka, Archie.

    Pada Mei nanti, Archie genap berusia satu tahun, dan meskipun ulang tahunnya masih lebih dari sebulan lagi, namun Meghan dan Harry sudah mulai merencanakan pesta ulang tahun untuk Archie. Sebuah sumber memberitahu Us Weekly bahwa pasangan kerajaan ini berencana mengadakan dua perayaan ulang tahun - satu dengan keluarga kerajaan di Inggris, dan satu lagi dengan keluarga dan teman mereka di Amerika Utara. 

    Meghan dan Harry dilaporkan berencana untuk mengunjungi Ratu di Balmoral pada musim panas tahun ini sekaligus mengadakan pesta ulang tahun Archie di sana. Sumber lain mengatakan bahwa, “Meghan dan Harry akan merayakan ulang tahun Archie di Skotlandia, tepatnya di perkebunan milik Ratu Elizabeth II, Balmoral. Kabarnya, mereka telah membahas mengenai rencana ini dengan Sang Ratu, dan Ratu merasa sangat bersemangat dan tidak sabar untuk melihat dan merayakan pesta ulang tahun pertama Archie. 



    Sepertinya, Archie sudah menjadi pecinta alam sejak dini ya Cosmobabes, jadi tidak heran jika Meghan dan Harry berencana merayakan pesta ulang tahun pertama putra mereka dengan tema piknik outdoor. Sumber yang sama menambahkan, “Archie sangat senang berada di luar ruangan… dia begitu bersemangat melihat pepohonan. Apalagi kini ia sudah mulai belajar berjalan, dia mulai tertarik dengan banyak hal - termasuk bermain lumpur di luar rumah!” Aww cute!

    Sementara untuk pesta kedua, Meghan dan Harry berencana akan menggelar perayaan sederhana bersama dengan Ibu Meghan, Doria Ragland dan teman baiknya, Jessica Mulroney dan Abigail Spencer.



    OK, kita tunggu saja ya Cosmobabes, Meghan akan membagikan foto-foto terbaru Archie di hari ulang tahunnya!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)