Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 30 Maret - 5 April 2020

  by: Kezia Calesta       30/3/2020
  • Mars memasuki Aquarius pada hari Senin hingga 13 Mei. It’s time to get inspired and take action! Venus memasuki Gemini pada hari Jumat hingga 7 Agustus, maka inilah saatnya untuk bersosialisasi meski sedang menjalankan social distancing. Caranya? Video calls! Berikut ramalan zodiak kamu minggu ini tanggal 30 Maret hingga 5 April 2020.


    Aries

    Have a cool birthday!

    Mars memasuki Aquarius pada hari Senin untuk meningkatkan awareness tentang keadaan sekitar. Pada hari Jumat, Venus memasuki Gemini dan menyalakan sektor komunikasi agar kamu bisa menghabiskan quality time dengan pasangan dan sahabat saat self-quarantine.




    Taurus

    You’re glowing!

    Mars memasuki Aquarius dan menyinari sektor karier pada hari Senin agar motivasi untuk bekerja tidak buyar. Pada hari Jumat, Venus memasuki Gemini agar kamu bisa menghabiskan quality time bersama pasangan dan menyampaikan isi hati.


    Gemini

    You can still “travel”!

    Pada hari Senin, Mars memasuki Aquarius dan mendorong kamu untuk menggunakan imajinasi dan mempelajari hal-hal baru. Baca buku baru, nonton film dokumenter, atau cari foto-foto travel lama yang tertimbun dalam galeri komputer lamamu. Venus memasuki bintangmu pada hari Jumat dan merubah status hubungan secara positif.


    Cancer

    Things are heating up.

    Mars memasuki Aquarius pada hari Senin dan mendorong kamu untuk menjadi lebih berani di ranjang. Ingin mengakhiri sebuah hubungan pertemanan atau asmara? Venus memasuki Gemini pada hari Jumat dan membantu kamu melepaskan diri dari orang-orang toxic.


    Leo

    Love is a battlefield.

    Pada hari Senin, Mars memasuki Aquarius dan membantu kamu menyuarakan keinginanmu dalam perihal cinta. Look for that win/win solution, Leo. Venus memasuki Gemini pada hari Jumat dan menyinari sektor persahabatan - hati-hati, karena kamu dapat jatuh cinta dengan seorang teman pria.


    Virgo

    Your routine is a ritual.

    Mars bergerak ke Aquarius pada hari Senin dan membakar sektor wellness agar kamu bisa fokus dengan kesehatan fisik dan mental. Jalankan rutinitas sehari-hari dengan baik, dan kamu akan menemukan inner peace. Venus memasuki Gemini pada hari Jumat dan mengingatkan kamu untuk mempererat hubungan dengan rekan-rekan kerja. Berikan dukungan kepada satu sama lain!


    Libra

    Vulnerability is a superpower.

    Pada hari Senin, Mars memasuki Aquarius pada hari Senin dan membantu kamu mencari inner strength untuk menyampaikan isi hatimu. Don’t be afraid to speak up, Libra. Venus memasuki Gemini pada hari Jumat dan mempermudah koneksi dengan seseorang.




    Scorpio

    Are you feeling good?

    Mars memasuki Aquarius pada hari Senin dan mengizinkan kamu untuk menikmati waktu sendiri. Kejar to-do list yang sudah lama ditunda sebelum hari Jumat, karena Venus akan segera memasuki Gemini dan membuat kamu lebih fokus dengan perihal asmara dan seks. Time to have fun.


    Sagitarius

    It’s all about your words.

    Pada hari Senin, Mars memasuki Aquarius dan mendorong kamu untuk mengutarakan isi hati. Pada hari Jumat, Venus memasuki Gemini dan mengundang seorang pria baru atau mendukung kamu untuk mendalami hubungan dengan sang pasangan.


    Capricorn

    Get that cash!

    Mars memasuki Aquarius pada hari Senin dan melancarkan keinginan kamu untuk mendapat pemasukan (khususnya untuk kamu yang bekerja freelance). Pada hari Jumat, Venus memasuki Gemini dan mendorong kamu untuk fokus dengan kehidupan cinta yang terbengkalai. Notice who really sees and cares for you.


    Aquarius

    You’re on fire.

    Pada hari Senin, Mars memasuki bintangmu dan membuat kamu lebih kuat dan antusias mengejar mimpi. Jangan takut mengutarakan keinginanmu! Pada hari Jumat, Venus memasuki Gemini dan menyinari kamu untuk menjadi lebih percaya diri dan kreatif. Werk it, Aquarius.


    Pisces

    Time to let it go.

    Mars memasuki Aquarius dan memberikan inisiatif agar kamu bisa melepaskan diri dari kebiasaan buruk. Venus memasuki zona keamanan pada hari Jumat dan membuat kamu kangen akan seseorang yang memberikan perasaan aman.


    (Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Jake Bedell)