Celebrity

Ini Unggahan Instagram Terakhir Prince Harry & Meghan Markle

  by: Alvin Yoga       31/3/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menggunggah unggahan terakhir mereka di akun Instagram @SussexRoyal .
    • Meghan dan Harry masih bisa menggunakan jabatan His/Her Royal Highness mereka, namun mereka memutuskan untuk tidak menggunakannya, dan mulai saat ini pihak kerajaan tak akan lagi bicara atas nama mereka.


    It’s officially the end of an era: Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya menyelesaikan tugas mereka sebagai anggota kerajaan dan *finally* menyelesaikan transisi mereka untuk mundur dari royal familyand thank god, too, karena sudah sejak lamaaa sekali Ratu Elizabeth ingin "menyelesaikan" proses melelahkan ini.

    Untuk menandakan periode penting dalam kehidupan mereka ini, Harry dan Meghan mengunggah sebuah unggahan selamat tinggal pada akun Instagram mereka, dan memberitahu para pengikutnya bahwa meskipun ini merupakan akhir dari tugas mereka sebagai anggota kerajaan senior, namun kegiatan amal yang sudah lama mereka lakukan akan tetap berlangsung.



    Mereka menulis:




    Whoops, sorry...biarkan kami menghapus air mata dulu setelah membaca pesan itu.



    Okay! Sekarang setelah semuanya akhirnya selesai, saatnya kita minum-minum teh sebentar sambil bergosip, shall we? Reporter kerajaan Omid Scobie punya SEGUDANG informasi mengenai unggahan terakhir Meghan dan Harry, dan ia menjawab banyak pertanyaan yang juga mungkin ada di kepalamu. Buckle up, people!

    Menurut Scobie, Meghan dan Harry sebenarnya *tadinya* diperbolehkan untuk tetap memiliki jabatan mereka sebagai His dan Her Royal Highness, namun mereka menolak untuk menggunakannya. Dan ada lagi bagian yang lebih menarik. Scobie juga mengatakan, "Tak ada lagi reporter kerajaan yang kini akan bicara atas nama Sussex, 'termasuk juru bicara kerajaan, representatif dari anggota kerajaan, juga dari anggota kerajaan sendiri,'" yang berarti seluruh Buckingham Palace dan juru bicaranya tak lagi bicara atas nama Meghan dan Harry. Hmm, menarik!

    Detail kecil lainnya yang juga disebutkan adalah: Website Meghan dan Harry yaitu Sussex Royal tak akan lagi digunakan (*hiks*), dan Sussex Royal Foundation tak akan lagi dijalankan. Alih-alih, pasangan ini akan mendirikan foundation sendiri atas nama mereka!

    Perjanjian dan aturan untuk Meghan dan Harry ini akan ditinjau kembali dalam 12 bulan ke depan (tentu saja), namun jangan harap kamu bisa mendapatkan kabar dari kedua pasangan ini dalam waktu dekat—Meghan dan Harry sepertinya akan fokus pada keluarga mereka juga pada kegiatan amal mereka dalam beberapa bulan ke depan.

    Well, itu dia kabar terbaru dari Harry dan Meghan. Mari kita rayakan awal dari kehidupan pasangan tersebut sebagai bukan-anggota kerajaan!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)