Celebrity

Harry & Meghan Beritahu Ingin Tinggalkan Kerajaan Via Email

  by: Fariza Rahmadinna       31/3/2020
    • Ada detail terbaru mengenai keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk keluar dari anggota senior kerajaan.
    • Pangeran Harry dilaporkan memberitahu Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth II mengenai keputusannya untuk keluar dari kerajaan melalui email. 


    Rasanya sudah seperti jutaan tahun lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusan mereka untuk mundur dari anggota senior kerajaan. Padahal, mereka baru saja mengumumkannya beberapa bulan lalu, tepatnya pada bulan Januari. Dan sekarang, sumber bermunculan mengatakan bagaimana Meghan, Harry, dan keluarga kerajaan menanggapi hal ini. 

    Yang mengejutkan, baru-baru ini ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa Harry dan Meghan memberitahu Ratu dan Pangeran Charles bahwa mereka akan mundur dari kerajaan melalui email. Menurut Daily Mail, "Tidak lama sebelum mereka kembali ke London pada awal Januari, Harry menghubungi neneknya, Ratu Elizabeth II dan ayahnya, Pangeran Charles melalui email untuk memberitahu mereka bahwa dia dan Meghan memutuskan untuk mundur dari kerajaan."



    Mengetahui keputusan mereka, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles pun tidak ingin gegabah menanggapi hal tersebut. Seorang sumber mengatakan, “Mereka (Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles) mengerti bahwa Harry dan Meghan menginginkan kehidupan yang normal dan mereka sangat bersedia untuk membantu walaupun rumit. Ada masalah lain seperti keamanan dan pendanaan, visa, dan pajak, yang mungkin tidak terpikirkan oleh Harry dan Meghan. Oleh karena itu, Harry diperintahkan untuk mengajukan permintaannya secara tertulis dan memberikan beberapa alternatif lain.”



    Namun, menurut laporan tersebut mengatakan bahwa Harry beranggapan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles mencoba untuk "menghalanginya", jadi dia memutuskan untuk mengumumkan keputusannya ini secara terbuka. Jelas, situasi ini menimbulkan ketegangan di dalam keluarga kerajaan, tetapi sekarang tampaknya mereka telah memperbaiki keadaan kembali normal. Sebuah sumber baru-baru ini mengatakan, "Meghan memberitahu teman-teman terdekatnya bahwa Harry telah berkomunikasi dengan cukup intens dengan Pangeran William dan Ratu Elizabeth II," Hmmm...sepertinya keluarga kerajaan telah menyingkirkan ketegangan di antara mereka. 

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)